DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

1 Runah dan 3 Motor Hangus Terbakar

Lagi, Sijago Merah Mengamuk di Dumai

Editor : Senin,12 Oktober 2015 | 01:22:00 WIB
Lagi, Sijago Merah Mengamuk di Dumai Ket Foto : Kebakaran hebat di STDI Dumai

PELITARIAU, Dumai - Kebakaran hebat kembali lagi terjadi di kota Dumai, sijago merah kembali memperlihatkan keganasannya melahap satu unit rumah berikut deengan isi-isinya, Ahad (11/10) sekira pukul 06.30 WIB. salah-satu rumah milik warga Gang Sabari Jalan Simpang Tetap Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat.

selain menghanguskan seisi rumah, diketahui pemilik rumah bernama Katmiatun (55), 3 unit sepedamotor ikut ludes terbakar. Beberapa peralatan lainnya juga hanya tinggal besi tua akibat musibah ini. Murtani (41) warga setempat yang mengetahui kejadian kebakaran mengatakan, kejadian itu berlangsung cepat. Dirinya bersama tetangga lainnya usai melaksanakan sholat subuh dimasjid terdekat.

Mereka melihat kobaran api dari arah samping rumah korban, diketahui gudang barang tidak berguna. “Melihat itu lah saya langsung membangunkan warga untuk bersama-sama memadamkan api. Teman saya langsung membangunkan anak korban yang masih tidur didalam rumah,” paparnya.

Tak lama kemudian, lanjut Murtani, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba dilokasi kejadian. Sekitar pukul 07.30 WIB sijago merah baru dapat dipadamkan dengan menggunakan 3 unit mobil Damkar milik Pemko Dumai dibantu warga setempat.

“Syukur saja dalam kejadian itu tidak memakan korban, hanya beberapa peralatan dan kendaraan korban ikut terbakar,” pungkasnya.

Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais SH dilokasi kejadian membenarkan kejadian tersebut. Namun, untuk penyebab kebakaran belum dapat dipastikan dan masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Kejadian berlangsung sekira pukul 06.10 WIB. Dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa melainkan kerugian materil yang belum bisa ditaksirkan masih dalam proses penghitungan,” jelas Kompol Sasli.

Diterangkan Kapolsek, dalam gudang tempat mula asal api juga turut terbakar 2 unit sepedamotor merek yamaha vega, 1 unit mesin robin, 1 unit kompresor. Diruang tengah ikut terbakar 1 unit sepeda motor merk honda supra.

“Upaya yang dilakukan yakn mengamankan lokasi TKP, memasang police line mencari saksi saksi dan berkoordinasi dengan Identifikasi Sat Reskrim untuk dilakukan olah TKP,” tutup Kapolsek Dumai Barat. (bie)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved