DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jual 22 Ribu Tiket, Duel Sriwijaya vs Arema Didominasi Aremania?

Editor :Rio Ahmad Rabu,07 Oktober 2015 | 06:19:27 WIB
Jual 22 Ribu Tiket, Duel Sriwijaya vs Arema Didominasi Aremania? Ket Foto :

PELITARIAU, Solo - Meski berstatus sebagai tim musafir dan akan memainkan laga di Stadion Manahan, Solo, namun Sriwijaya FC tetap memegang kendali penuh sebagai panitia pelaksana (panpel) laga kedua babak semifinal yang mempertemukan Tim Laskar Wong Kito melawan Arema Cronus, Minggu (11/10/2015). Pihak Sriwijaya juga memegang hak distribusi penjualan tiket pertandingan. Penegasan soal itu disampai sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid.

Faisal Mursyid akan berangkat menuju Solo pada Rabu (7/10/2015) guna berkoordinasi dengan pengurus Persis Solo, Paulus Haryoto, untuk mematangkan kolaborasi panpel antara kedua pihak.

“Nanti akan kita bahas semuanya, termasuk juga masalah tiket karena bagaimanapun panpel Persis Solo yang lebih mengenai mengenai situasi di Stadion Manahan dibanding kami,” ungkapnya.

Namun, Faisal mengaku sudah memiliki gambaran mengenai jumlah tiket yang akan dipersiapkan untuk laga semifinal nantinya. “Kami rencananya akan mencetak 22 ribu tiket. Jumlah tersebut memang sesuai ketentuan bahwa tiket tidak boleh dicetak melebihi kapasitas stadion itu sendiri,” jelasnya.

Stadion Manahan yang juga sering menggelar pertandingan kandang Timnas Indonesia memiliki daya tampung sekitar 25 ribu penonton. “Terkait kuota tiket untuk tim tamu Arema, sejauh ini kami belum putuskan. Nanti akan kami bicarakan dengan panpel Persis Solo terlebih dulu,” tambahnya.

Meski diprediksi akan dibanjiri oleh pendukung Tim Singo Edan, karena faktor kedekatan geografis Kota Solo dengan markas klub asal Malang itu, pihak PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola Sriwijaya FC tetap akan memberikan prioritas ke kelompok suporter SFC yang nota bene berstatus sebagai tuan rumah.

“Sekarang kami tengah mendata jumlah suporter SFC yang akan hadir. Selanjutkan akan dipikirkan di sektor mana saja di tribun penonton Stadion Mahanan mereka ditempatkan,” ujar Faisal.

Panpel SFC juga sudah merilis harga tiket untuk leg kedua semifinal Piala Presiden. “Segala sesuatunya terkait teknis persiapan pertandingan akan kami komunikasikan terlebih dulu, namun pada hari Jumat (9/10/2015) ketua panpel SFC juga akan hadir langsung ke Solo. Mohon doanya agar laga berjalan lancar dan Sriwijaya FC dapat merebut tiket ke partai final,” tutur Faisal.

Berikut Harga Tiket Sriwijaya FC vs Arema di Stadion Manahan:

Belakang Gawang: Rp 30 ribu

Tribun Timur: Rp 50 ribu

Tribun VIP Sayap: Rp 75 ribu

Tribun VIP: Rp 100 ribu (bola)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved