DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sriwijaya FC Menjamu Arema Cronus di Solo

Editor :Rio Ahmad Selasa,06 Oktober 2015 | 05:07:50 WIB
Sriwijaya FC Menjamu Arema Cronus di Solo Ket Foto : Sriwijaya FC akan menjamu Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan, Solo, 11 Oktober

PELITARIAU, Solo- Sriwijaya FC akan menggelar partai leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 di stadion Manahan Solo, Minggu (11/10) mendatang. Kepastian mengenai hal ini disampaikan Sekretaris tim Laskar Wong Kito, Achmad Haris, Senin (5/10/2015), setelah memantau kondisi terkini kabut asap di Palembang.

Haris mengungkapkan tebalnya kabut asap membuat pihak Sriwijaya FC akhirnya memilih stadion yang menjadi kandang Persis Solo tersebut sebagai alternatif untuk menggelar pertandingan.

"Awalnya ada kota lain seperti Bandung yang kami persiapkan, namun karena kesibukan panpel di sana yang juga bersiap menyelenggarakan laga Persib, maka kita akhirnya tidak punya alternatif lain selain Solo," ujarnya.

Usai menjalani leg pertama melawan Arema Cronus, Sabtu (3/10/2015) lalu, sebenarnya Titus Bonai dkk sudah menuju Solo walau awalnya hanya untuk berlatih sementara waktu. Namun dengan kondisi ini, maka dipastikan SFC akan bereuni dengan kota yang dulu menjadi markas Persijatim yang pada 2005 dibeli oleh Pemprov Sumsel dan berganti nama menjadi SFC.

Di bagian lain, Sriwijaya sudah memulai persiapan menghadapi leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 dengan menggelar latihan sore di Manahan. Dalam sesi latihan, tim pelatih Laskar Wong Kito lebih banyak menekankan variasi strategi yang dipersiapkan menghadapi Arema Cronus.

"Saya juga menekankan kepada pemain untuk tampil normal dan jangan merasa puas dengan hasil seri kemarin. Apalagi kalau berpikir tidak kebobolan, kami harus memenangkan pertandingan agar lebih aman," ucap Benny Dollo, pelatih SFC.

Terkait tim lawan yang akan kembali diperkuat tiga pemain intinya yang sebelumnya absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, Bendol mengaku bahwa kehadiran Juan Revi atau Syamsul Arif nantinya dipastikan menambah daya gedor Arema Cronus.

"Tapi kami tidak pernah gentar, di leg pertama kami sudah buktikan bisa mengimbangi dan mencuri poin di kandanganya. Pemain SFC juga punya kualitas untuk merebut satu tiket ke babak semifinal," tegasnya.(bola)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved