DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tantang Persib, Mitra Kukar Gratiskan Tiket Masuk Lagi

Editor :Rio Ahmad Selasa,29 September 2015 | 20:48:45 WIB
Tantang Persib, Mitra Kukar Gratiskan Tiket Masuk Lagi Ket Foto : Mitra Kukar

PELITARIAU, Jakarta - Keberhasilan Mitra Kukar melaju ke babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015 menggembirakan klub berjulukan Naga Mekes itu. Tak ingin egoistis, manajemen klub ingin membagi kebahagiaan itu dengan kalangan suporter yang selama ini setia mendukung kiprah Zulkifli Syukur dkk.

Manajer operasional Mitra Kukar, Suwanto, mengatakan sebagai tanda rasa syukur timnya bisa kembali mencapai target di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tersebut, pihak manajemen akan kembali menggratiskan tiket masuk untuk menyaksikan laga semifinal kontra Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Minggu (4/10/2015).

Tidak adanya tiket masuk ini sudah diterapkan manajemen Naga Mekes saat menjamu PSM Makassar di babak perempat final Piala Presiden 2015.

Namun, kali ini yang diberikan gratis tiket masuk tidak semua tribun penonton. "Tribun Barat gratis, Tribun Timur kami akan kenakan biaya setengah dari harga normal. Sedangkan VIP dikhususkan tamu undangan," kata Suwanto kepada bola.com di Hotel Century Park, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Lebih lanjut Suwanto mengatakan timnya tidak gentar bertemu Persib di semifinal. Sebab menurutnya, tim-tim yang lolos ke babak tersebut semuanya mempunyai kemampuan yang kuat.

"Tim yang ada di babak empat besar kuat semuanya. Jadi, kami mau bertemu dengan siapa saja juga sama. Mitra Kukar siap berhadapan dengan mereka," ujarnya.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved