DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

JCH Dumai Wafat, Jelang Ibadah Wukuf di Arafah

Editor : Rabu,23 September 2015 | 11:42:00 WIB

PELITARIAU, Dumai- Jelang wukuf di Padang Arafah, satu Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 10 Embarkasi Batam asal Kota Dumai atas nama Rosna (73) meninggal dunia di tanah suci Mekkah, Selasa (22/95) Pukul 11.20 Waktu Arab Saudi.

Kabar meninggalnya Rosna, disampaikan Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) Kota Dumai, H Asnam yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian ADM Kesra Setdako Dumai, melalui telpon selulernya.

Dia mengatakan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Almarhum sempat mengeluhkan rasa sakit di daerah muka. Selain itu Rosna juga mengeluh, batuk-batuk dan ini lumrah bagi CJH karena faktor perubahan cuaca.

“Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya pada saat seluruh CJH Kota Dumai tengah bersiap-siap dan menunggu jemputan bus menuju Arafah untuk melaksanakan wukuf pada Rabu (23/9),” jelasnya.

Lanjutnya, begitu mendengar ada CJH Kota Dumai yang meninggal dunia, tim TPHD Kota Dumai dan petugas Kloter langsung menuju lantai empat nomor 3418 dimana tempat Almarhum berada. Menurut Asnam, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Almarhumah sempat berkomunikasi dengan keluarganya yang ada di Dumai.

Menurut rekan Almarhum yang kebetulan satu kamar, saat menelpon keluarganya Almarhum terlihat gembira dan memberi tahukan kepada keluarga ia hendak bertolak ke Arafah untuk wukuf. Beberapa saat setelah berkomunikasi dengan anaknya, Almarhum langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

“Semoga semua ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT dan Almarhumah diberikan tempat yang mulia disisinya dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini dan tetap dalam lindungan Allah SWT. Amin.” tukasnya.***Bi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved