DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tamu Undangan Sepi, dan Persiapan Minim

Pj Wako Dumai: Itu Hal Wajar

Editor : Rabu,23 September 2015 | 23:13:58 WIB
Pj Wako Dumai: Itu Hal Wajar Ket Foto : Pawai Takbir hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1436 H di jalan putri tujuh, kota Dumai Rabu (23/9) malm

PELITARIAU, Dumai- Ada-ada saja jawaban penjabat walikota Dumai H Arlizman Agus menanggapi sepinya tamu dan undangan hadir saat pelepasan pawai takbir Hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1436 H.

Pengalaman kali perdananya, melepas pawai Takbir itu dinilainya wajar, meski sejumlah pihak mengatakan minim persiapan, PJ wako beranggapan wajar ini terjadi karena merasa pegawai sibuk menyambut hari lebaran yang jatuh esok hari 24 September 2015.

"Itu hal wajar besok lebaran" ucapnya singkat Sambil tertawa kepada wartawan yang mengkonfirmasi sepinya tamu undangan yang hadir pada malam tersebut.

Meski demikian, Staff Ahli Aktif Pemprov Riau itu mengakui bahwa kegiatan pelepasan malam takbir itu minim persiapan, namun menurut sudah cukup lancar dan meriah.

"Ini kali pertama saya membuka pawai takbir di Dumai, dan menurut saya kegiatan lancar Walau masih ada kekurangan disana-sini," katanya.


Masih kata Arlizman, dirinya memaklumi pelaksanaan malam takbir yang seakan kurang persiapan. Sementara itu terlihat di lokasi panggung tempatnya membacakan pidato gelap tanpa ada penerang, melainkan cahaya pantulan dari tenda tamu undangn. "Kurang persiapan itu wajar yang penting acara lancar, dan kekurangan itu sudah biasa" tambahnya.

Sementara itu pantauan pelitariau.com dilapangan, gelapnya suasana pelepasan pawai Takbir, dan minimnya tamu undangan bukan hal wajar. Karena dibuka oleh penjabat walikota Dumai yang merupakan penjabat tertinggi di kota Dumai. Kondisi ini juga menjadi buah bibir awak media, dan juru foto dilapangan melihat minimnya persiapan pelepasan pawai Takbir.

"Ini penurunan loyalitas PNS kepada pemimpin, jarang-jarang kondisi ini terjadi. Apalagi masa kepemerintahan walikota kemarin tamu undangan ramai hadir, dan Lokasi pun terang benderang" papar salah seorang wartawan TV di Dumai kepada pelitariau.com.***Bi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved