DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Paslon Bupati Kuansing Nomor urut 2

Relawan Pemenangan Sampaikan Visi dan Misi Mursini-Halim Ke Masyarakat

Editor : Kamis,17 September 2015 | 13:42:19 WIB
Relawan Pemenangan Sampaikan Visi dan Misi Mursini-Halim Ke Masyarakat Ket Foto : Pasangan colon Bupati Kuansing nomor urut 2 Mursini-Halim
PELITARIAU, Talukkuantan- Banyakknya agenda pertemuan Pasangan calon (Paslon) Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kunasing) Mursini-Halim nomor urut 2, tidak semuanya bisa di hadiri kandidat Paslon. Karena jadwalnya bersamaan maka, tim relawan pemenangan Mursini-Halim melakukan pertemuan awal dengan masyarakat.
 
Penggalangan masa yang terus dilakukan seluruh elemen masyarakat yang menginginkan perubahan menjelang 9 Desember terus bergerak, undangan masyarakat untuk Paslon nomor urut 2 Mursini-Halim akhirnya diwakili oleh tim Relawan Drs Chaidir Arifin dan Sardiyono Amd dari paslon nomor urut 2 tersebut.
 
Beberapa pertemuan Mursini-Halim diwakilikan oleh Drs Chaidir Aripin dan Sardiyono Amd karena sebagai relawan pemenangan nomor urut 2 ini, menyampaikan kepada masyarakat kalau kandidat Paslon Mursini-Halim berkeinginan hadir secara fisik namun diwaktu bersamaan Mursini-Halim juga menghadiri kegiatan serupa. "Insya allah nantinya Mursini-Halim akan kembali lakukan pertemuan yang sudah kita lakukan sebelumnya di beberapa tempat," kata Drs Chaidir Arifin.
 
Pada Rabu (16/9) Tim Relawan nomor urut 2 Drs Chaidir Arifin didamping rekanya Sardiyono Amd kepada pelitariau.com menjelaskan, pertemuannya dengan masyarakat fokus mendengarkan apa persoalan yang sedang terjadi dan menyikapinya sesuai dengan kondisi real di lapangan.
 
"Banyak harapan yang di sampaikan masyarakat kepada kami untuk dijadikan catatan khusus calon pemimpin kuansing yang akan datang, diantaranya pembangunan Infrastruktur, Kesejahteraan, Kesehatan dan tidak membedakan antara warga satu dengan warga yang lain," ujar Chaidir.
 
Sardiyono yang juga hadir saat itu menambahkan, bahwa berdasarkan Visi dan Misi Mursini-Halim diantaranya akan memperjuangkan aspirasi  masyarakatnya, sehingga apa yang di harapkan masyarakat dapat terlaksana, demi menciptakan masyarakat Kuansing yang sejahtera, baik di bidang pendidikan, pemerataan pembangunan infrastuktur, Kesejahteraan bagi masyarakat kuansing.
 
Salah satu agenda pertemuan Mursini-Halim yang diwakili oleh Drs Chaidir Arifin dan Sardiyono Amd di wilayah Kuantan Seko, masyarakat yang akan menyambut perwakilan Mursini-Halim mengerti dengan kesibukan kandidat Paslon nomor urut 2.
 
"Kita sudah agendakan pertemuannya, waktunya juga sudah disepakati oleh masyarakat karena, Mursini-Halim tidak bisa hadir secara langsung, masyarakat dengan bangga akan menerima Relawannya Drs Chaidir Arifin dan Sardiyono Amd di Kuantan Seko," kata perwakilan masyarakat Kuantan Seko yang akrab dipanggil Acong.*Mw/zp
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved