DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Adik Ipar Tolak Jadi Istri Langsung Diperkosa dan Dibunuh

Editor : Selasa,02 September 2014 | 10:37:00 WIB
Adik Ipar Tolak Jadi Istri Langsung Diperkosa dan Dibunuh Ket Foto : Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen J

PELITARIAU, Rengat-Peristiwa menghebohkan terjadi di desa Siambul Kec. Batang Gangsal Inhu, setelah aparat kepolisian setempat berhasil membongkar kasus pembunuhan yang terjadi pada 16 Agustus 2014 lalu. Ternyata pelakunya tidak lain abang ipar sendiri yang tega membunuh adik iparnya karena ditolak menjadi istrinya.

 

Berdasrkan LP/20/VIII/2014/Res Inhu/ sek Batang Gangsal tanggal l 16 Agust 2014 telah ditemukan mayat seorang perempuan yang diketahui bernama  Astuti (16) di desa Siambul. Penemuan korban pertama kalinya oleh Pitto (10) adik korban sendiri, selanjutnya   diberitahukan kepada makciknya  Missah.

 

Mendapat kabar tersebut  Missah melaporkan peristiwa kematian ponakannya Astuti Kepada  Polsek Batang Gangsal. Selanjutnya aparat kepolisian  mendatangi TKP,  melakukan pemeriksaan  saksi dan diambil VER nya.

 

Setelah mendapatkan semua data selanjutnya polisi melakukan pengembangan kasus. Dari hasil pengembangan  polisi melakukan penangkapan terhadap HG (20) yang juga tinggal di desa Siambul.  Penangkapan terhadap HG dilakukan pada hari Senin (1/9) sekira pukul 14.00 wib.

 

“Dari hasil pemeriksaan dianya (HG, red) mengaku telah memperkosa dan membunuh korban Astuti  pada hari Jumat (15/8)  sekira.jam 07.00 wib pagi dirumah korban desa Siambul. Dengan  cara mencekik korban karena pelaku menanyakan;"  apa mau jadi isterinuya." Korban menjawab Abang kan sudah punya isteri jelas  korban yang juga adalah adik ipar pelaku,’jelas Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Inderayanto melalui Kasubag Hunas Polres Inhu Ipda Yarmen J, Selasa (2/9)

 

Karena korban tak mau menjadi istrinya  berteriak dan langsung pelaku mencekik korban.sampai   pingsan dan membuka pakaian korban serta memperkosanya. Setelah itu pelaku menyemprot mulut korban dan hidungnya  dengan Baygon ternyata korban  masih hidup lalu pelaku mencekik sampai meninggal dunia.

 

“Saat dimintai keterangan oleh polisi, pelaku HG  mengaku telah memperkosa korban dan membunuhnya. Saat ini  pelaku telah diamankan di Polres Inhu guna mengantisipasi adanya amuk  massa  dari pihak korban,”jelas Yarmen. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved