DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasangan No Urut 1 Gelar Kampanye Dialogis Dengan Masyarakat Alah Air

Editor : Selasa,15 September 2015 | 06:58:00 WIB
Pasangan No Urut 1 Gelar Kampanye Dialogis Dengan Masyarakat Alah Air Ket Foto : Cabup Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir Msi, adakan Kampanye dialogis pada Senin (14/09) di Jl Bambu Alahair Timur
PELITARIAU, Meranti - Jelang Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang, Pasangan calon Bupati Kepulauan Meranti nomor urut 1 (satu) dengan didampingi sejumlah tim pemenangan koalisi Pro Bisa menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Sekitar Alahair Timur, pada (14/09) di Jalan Bambu, Desa Alahair Timur, Selatpanjang.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Calon Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSI,  Mantan Bupati Bengkalis serta mantan Walikota Pekanbaru, Drs H Syamsurizal MM, perwakilan dari Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kepala Desa Alahair Timur, Tokoh Masyarakat, serta puluhan masyakarat yang menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, Mantan Bupati Bengkalis dan mantan Walikota Pekanbaru Drs H Syamsurizal MM mngatakan agar dalam hal ini seluruh masyarakat bersatu padu untuk mendukung bang Irwan.

"Tidak ada pilihan lain selain mendukung bang irwan menjadikan kembali Bupati Kepulauan Meranti diperiode mendatang, agar kedepannya bisa melanjutkan programnya kembali supaya Kabupaten ini menjaddi terdepan," terangnya.

Selain itu, Calon Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSI dalam kesempatannya mengajak kepada masyarakat supaya dalam pilkada ini agar menjaga keamanan dan ketertiban.

"Jagalah keamanan dan ketertiban dalam pilkada ini, agar nantinya tidak ada kesalah pahaman dan  jangan bercerai berai akibat pilkada," Ajak H Irwan disela-sela Kampanye dialogis.

H Irwan juga menjelaskan bahwa selama menjabat ia berusaha membenahi keaman dan ketertiban yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Untuk saat ini keaman serta ketertiban sudah di rasakan oleh masyarakat, yang sebelumnya banyaknnya preman yang membuat. Masyarakat resah, kini tidak ada lagi dan bisa dikatakan aman," terangnya.

"Yang dulunya preman suka buat rusuh dan ngaruk, kini premannya sendiri yang mengamankan, karena dalam hal ini kita masukan di bidang Keamanan (Satpol PP)," terangnya kembali.

Saat ini telah kita lihat banyak perumahan, gedung dan juga ruko usaha yang dibangun masyarakat disepanjang jalan.

"itu karena adanya faktor keamanan, tertib, nyaman, serta usaha semakin gampang, daya beli masyarkat smakin meningkat, dan akibatnya kesejahteraan masyarakat menjadi meningkat," ungkapnya.***wr.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved