DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dokter Spesialis Setiap Hari Harus Masuk Bertugas

Editor : Rabu,09 September 2015 | 21:27:53 WIB

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Anggota DPRD Rokan Hilir H Tatang Hartono minta dr spesialis dan dr umum yang bertugas di RS Pratomo Bagansiapiapi agar masuk setiap hari bertugas. Hal ini iakatakan guna menindaklanjuti keluhan masyarakat yang ingin berobat agar bisa cepat terlayani.

"Kita nilai ini sejalan dengan keinginan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan berobat. Tapi kalau dr sering tidak datang,tentu akan berdampak buruk terhadap pelayanan, sebab dr sangat dibutuhkan saat pasien datang ke rumah sakit untuk berobat," katanya di Bagansiapiapi.

Menurut politisi partai Golkar Rohil bahwa permintaan yang ia sampaikan tidaklah berlebihan. Ia katakan dari sekian banyak masyarakat dengan berbagai macam keluahan penyakit jelas mengharap pelayanan berobat yang cepat agar bisa cepat sembuh.

"Tapi saat berobat dr nya tidak ada,tunggu masuk hari tertentu.Ini jelas tidak bisa, yang namanya sakit siapa yang bisa mengira hari,waktunya. Kan tak mungkin hari ini kita sakit, berobatnya tunggu dr nya masuk dua hari, atau tiga hari lagi. Dimanapun dan dengan alasan apapun hal kita minta supaya dr spesialisnya harus masuk," pintanya mengulangi.

Dalam hal ini ia juga akan turun memperjuangkan keinginan masyarakat di DPRD Rokan Hilir terkait pelayanan untuk berobat baik itu di Rumah sakit ,Puskesmas.Sebab ia menilai kesehatan sangat dibutuhkan.

"terkait kesehatan ini kita sangat memperhatikan, sebab ini menyangkut semua orang ,artinya mulai bayi hingga orang tua membutuhkan,"katanya.

Ia juga minta kepada Pemerintah daerah untuk memperhatikan bidang kesehatan termasuk upah dan honor juga harus diperhatikan ,agar mereka para pelayan kesehatan bisa bertugas secara maksimal tanpa ada alasan.

Menurut H Tantang Hartono pelayanan ditempat lain bisa berjalan dengan baik sesuai diharapkan oleh masyarakat, maka ia minta di Rohil hal serupa juga harus bisa diterapkan demi pelayanana yang baik terhadap masyarakat,"ujarnya***Adv/Humas/Zai
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved