DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPRD Pelalawan Panggil PT SWP, Terkait Permasalahan Dengan Masyarakat Pekan Tua

Editor : Selasa,08 September 2015 | 21:23:34 WIB
DPRD Pelalawan Panggil PT SWP, Terkait Permasalahan Dengan Masyarakat Pekan Tua Ket Foto : DPRD Pelalawan Panggil Masyarakat Pekan Tua dan PT SWP Selasa (8/9/15)

PELITARIAU, Pelalawan-  Menanggapi pengaduan warga Pekan Tua terkait permasalahan dengan PT SWP dimana sudah 13 tahun kebun KKPA tak kunjung dibagikan, menanggapi hal tersebut, Komisi II DPRD Pelalawan memanggil pihak  PT Stalindo Wahana Perkasa (SWP), Selasa (8/9/15).  

Dalam  pemanggilan ini, berdasarkan pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat Pekan Tua , yang dimana selama ini sudah 13 tahun masyarakat setempat belum mendapatkan kebun KKPA seperti yang dijanjikan.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua komisi II, Habibi Hapri didampingi, Tengku Khairil, dari unsur pemerintah hadir kepala dinas kehutanan dan perkebunan Hambali, sementara dari perwakilan masyarakat dihadiri oleh pengurus kelompok tani, pihak perusahaan Humas Budiman Simanjuntak, dan Senior Manajer Raju Nainggolan.

Pada pertemuan tersebut, bahwasanya, pihak perusahaan sudah merealisasikannya  kewajiban  terhadap masyarakat.

"Sebagai kewajiban perusahaan, sudah terealisasi, 400 hektar untuk masyarakat SP 1, SP2," terang Humas PT SWP Budi Simanjuntak.

Sementara itu, Anggota DPRD Tengku Khairil mendesak, agar pihak perusahaan memberikan datanya, siapa-siapa saja masyarakat yang menerima yang sudah direalisasikan pihak perusahaan, terang khairil. "Ini pertemuan awal, untuk pertemuan selanjutnya, kita meminta data-data sipenerima kebun ini," tutup Khairil.***Aw
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved