DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kampus Ananda Al-Mushoffa STKIP

Pj Bupati Edy Kusdarwanto: Rasanya Tidak Lengkap Jika Tidak Meletakan Batu ke-Tiga

Editor : Senin,07 September 2015 | 11:12:00 WIB
Pj Bupati Edy Kusdarwanto: Rasanya Tidak Lengkap Jika Tidak Meletakan Batu ke-Tiga Ket Foto : Peletakan Batu pertama yang dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti Drs H Edy Kusdarwanto MM dan juga Calon Kepala Daerah Drs H Irwan Nasir MSi kemudian Taufikurrahman MSi.

PELITARIAU, Meranti - Pada hari senin (07/09/20015) Kampus Ananda Al-Mushoffa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) melaksanakan Pembukaan Kuliah Umum perdana? Bagan Melibur Kecamatan Merbau Tahun 2015.
 

Dalam acara yang terlaksana di hadiri sejumlah Pejabat dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepualauan Meranti, seperti Taufikurrahman MSi, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti Drs H Edy Kusdarwanto MM dan juga Calon Kepala Daerah Drs H Irwan Nasir MSi, beserta Mahasiswa-Mahasiswi STKIP yang perdana.
 
Pada kegiatan yang begitu meriah tersebut, Basiran SE MM Ketua Baleg DPRD MEranti yang juga sekaligus pendiri dari Kampus? Ananda Al-Mushoffa STKIP tampak mendampingi Pj Bupati Edy Kusdarwanto saat meletakan batu pertama dengan Irwan Nasir yang juga Calon Bupati Meranti.
 
Peletakan batu pertama tersebut, Pj Bupati Edy Kusdarwanto mengatakan sepatah kata yang begitu singkat dan penuh makna,"Saya sudah memasang dua batu, rasanya tidak lengkap jika tidak meletakan batu ke tiga,"kata Pj Edy, yang tidak diketahui apa makna dari kata-kata yang singkat tersebut.
 
Sedangkan Irwan Msi Mengatakan, dalam peletakan batu bata tersebut dirinya hanya memasang satu batu saja,"saya ingin memasang satu batu saja, karena saya berharap Kampus Ananda Al-Mushoffa STKIP ini dapat menjadi No.1 dan menjadi yang terbaik,"ungkapnya dalam peletakan batu bata tersebut.

H Edy Kusdarwanto, dalam kata sambutannya juga sangat optimis dan menaruh harapan besar jika Kampus Nanda Mushoffa STKIP Meranti akan maju seusai peletakan batu tersebut.
 
"Melihat pembangunan yang ada, serta kesuksesan acara ini, saya optimis dan saya menaruh harapan besar jika STKIP Meranti ini akan maju," ujarnya.
 
Untuk itu, H Edy mengajak para pendiri, pengurus maupun mahasiswa/i STKIP Meranti untuk bisa membangun Kabupaten bungsu di Riau itu melalui STKIP Meranti.***Dni.

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved