DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diduga di Bunuh, Polisi Temuka Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Rengat

Editor : Jumat,28 Agustus 2015 | 02:18:00 WIB
Diduga di Bunuh, Polisi Temuka Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Rengat Ket Foto : Kanit Pidum Polres Inhu IPDA Agi Vidata Ketaren SSos memimpin evakuasi mayat tanpa identitas yang di temukan di Desa Sungai Guntung Hilir Kecamatan Rengat

PELITARIAU, Rengat - Mayat pria tanpa identitas di Temukan di RT 001 RW 001 Dusun I Desa Sungai Guntung Hilir Kecamatan Rengat, dengan kondisi membusuk disertai bekas luka sayatan mayat pria yang di identifikasi Polisi dari Polres Inhu diduga dibunuh sejak 4 hari lalu.

mayat pertama kali ditemukan oleh Ketua RT 001 Yusak, saat itu dia sedang mencari ikan di sungai, tidak jauh dari lokasinya sekitar 15 meter mencium bau tidak sedap, Untuk memastikan bau busuk yang diciumnya maka dia langsung naik kedarat dan mendekati sumber bau busuk tersebut.

"Setelah saya dekati bau busuknya ternyata mayat manusia, saya langsung memberitahukan kepada warga lain dan akhirnya dilaporkan ke polisi," kata Yusak kepada pelitariau.com kamis (27/8) di lokasi penemuan mayat tersebut tepatnya di perkebunan milik warga setempat atas nama Maknur.

Setelah menerima laporan warga, Polisi dari Mapolres Inhu yang di Pimpin Kepala unit Pidana umum (Pidum) Polres Inhu IPDA Agi Vidata Ketaren SSos bergerak cepat bersama timnya dari Sentral Pelayanan Kepolisisan (SPK) dan tim Identivikasi tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 03:00 WIB.

"Kita belum bisa memastikan identitasnya, semua keterangan yang ada kaitannya dengan penemuan mayat ini akan kita kumpulkan, kita yakin bisa mengungkap identitas dan mengunkap fakta dibalik penemuan mayat ini," kata Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo Sik dikonfirmasi melalui Kanit Pidum Polres Inhu IPDA Agi Vidata Ketaren SSos Kamis (27/8) dilokasi penemuan mayat.

Setelah dilakukan identivikasi dan mengumpulkan barang bukti sebagai petunjuk awal, mayat tersebut akan di periksa oleh medis untuk memastikan penyebab kematiannya. "Mayat ini akan kita bawa dulu ke rumah sakit Indrasari Pematangreba, sambil mengungkap identitas korban dan keluarga korban," jelas Polisi yang sedang melanjutkan pendidikan di Pasca sarja Universitas Islam Riau ini jurusan Hukum Pidana.*zp

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved