DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota DPRD Rohil Lakukan Study Banding Ke DPRD Kota Tanjungpinang

Editor : Kamis,27 Agustus 2015 | 19:25:29 WIB

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Anggota Legislatif memiliki fungsi secara nasional, yakni fungsi anggaran dan fungsi pengawasan. agar fungsi tersebut dapat berjalan dengan baik, maka study banding antar legislatif dari berbergai daerah di indonesia perlu di realisasikan.

Untuk itu, hari ini kamis (27/8) DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan Study Banding ke DPRD Kota Tanjungpinang, Dalam study banding ke DPRD Kota Tanjung Pinang, di pimpin Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim dan Syafruddin dan anggota DPRD Rohil yang lainya, sedangkan DPRD Kota Tanjungpinang di pimpin Humas dan Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang.

Adapun study banding anggota DPRD Rohil ke Kota DPRD Tanjungpinang di selengarakan  aula DPRD Kota Tanjungpinang. Dalam study banding anggota DPRD Rohil, mempertanyakan tentang Sektor PAD, Perikanan, Pelestarian Sejarah di Kota Tanjungpinang," kata Abdul Kosim saat di konfirmasi pelitariau.com.

Dalam tanya jawab anggota DPRD Rohil dengan Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang, alhamdulilah ada sudah bisa kami terima,walaupun belum sedetil-detilnya.***Adv/Jr
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved