DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebut Langkah-Langkahnya, Dua Kandidat Pasangan Cabup dan Cawabup Di Meranti

Editor : Kamis,27 Agustus 2015 | 19:07:30 WIB
Sebut Langkah-Langkahnya, Dua Kandidat Pasangan Cabup dan Cawabup Di Meranti Ket Foto : Dua kandidat yang bersaing dalam Pilkada 2015 tahun ini di Kabupaten Meranti.

PELITARIAU, Meranti - Dua kandidat yang bersaing dalam Pilkada 2015 tahun ini di Kabupaten Meranti secara resmi sudah ditetapkan nomor urut dari Komisi Pemilhan  Umum (KPU) Kepulauan Meranti, pada Rabu (26/08), di Taman Cik Puan, Selatpanjang.

Sebagai dua kandidat pasangan yang akan menduduki serta menjadi orang nomor satu di Kabupaten pastilah mempunyai langkah-langkah yang tepat  agar kedepan masyarakat bisa mempercayai serta memilihnya didalam pemilihan pada 9 Desember 2015 mendatang. Berkaitan dengan hal ini, apa langka-langkah  yang tepat oleh  masing-masing nomor urut bagi kedua pasangan ini kepada masyarakat.

Pasangan Cabup dan Cawabup Drs H Irwan MSi - Drs Said Hasyim yang juga menduduki nomor urut pertama mengungkap kalau dalam hal ini mereka akan terus merangkul masyarakat.

"Kami akan terus bersosialisasi  ditengah-tengah masyarakat serta memantapkan dan menyakinkan masyarakat bahwa kita akan tetap memimpin meranti dengan segenap prestasi untuk melanjutkan lagi demi kesejahteraan di Kabupaten Meranti," jelasnya.

Sedangkan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati T Mustafa SST  MT dengan Amyuslis alias Ucok sekaligus mendapatkan undian nomor urut kedua didalam pilkada 2015 mengatakan kalau dalam hal ini ia akan selalu berdoa supaya tetap menjadi pemimpin yang bermutu.

"Dalam hal ini kami berdoa kepada Allah swt agar kami bisa berlayar sampai tujuan kemenangan, mulai dari pemilihan sampai dengan kami diberikan kemenangan, dan selama 5 tahun kami akan tetap berdua dalam memimpin Meranti nantinya," terangnya.***wr
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved