DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hasil Penentuan No Urut Pasangan Calon Bupati Pelalawan

Editor :Andri Winata Selasa,25 Agustus 2015 | 12:09:00 WIB
Hasil Penentuan No Urut Pasangan Calon Bupati Pelalawan Ket Foto : Dua Pasangan calon Bupati dan Wakil Pelalawan saat memperlihatkan nomor urutnya.

PELITARIAU, Pelelawan- Bertempat digedung daerah Laksamana Mangku Diraja , Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pelalawan menggelar sidang pleno terbuka pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan dan calon wakil bupati pada Pilkada Pelalawan tahun 2015, Selasa (25/08).

Pantauan pelitariau.com dilapangan, pengambilan no urut yang dilakukan secara serentak dan diikuti pembukaan serentak didepan para pendukung. Sontak masing-masing pendukung berteriak menyambut nomor urut yang diambil. Dalam pengambilan nomor urut yang digelar di gedung daerah Mangku Diraja Pelalawan, berlangsung meriah.

Pada saat nomor undian dibuka secara serentak oleh kedua pasangan calon ini, pasangan HM Harris-Zardewan mendapatkan  nomor urut 1, dan pasangan Zukri-Anas Badrun mendapat nomor urut 2. Sementara itu, Yel-yel dari masing-masing paslon pun dinyanyikan memenuhi gedung daerah. Setelah nomor urut dapat.

 Setelah mendapatkan nomor urut, KPUD Pelalawan menetapkan nomor urut ini dalam surat keputusan bernomor 110/BA/KPUD/ 2015.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved