DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Selasa, Pencabutan Nomor Urut Paslonbup

Editor : Senin,24 Agustus 2015 | 21:00:01 WIB
Selasa, Pencabutan Nomor Urut Paslonbup Ket Foto : Ketua KPU Rohil, Agus Salim SP

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang tela ditetapkan dan dinyatakan lolos untuk bertarung pada Pilkada yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Pencabutan nomor urut Paslonbup akan dilaksanakan 25/8/2015 bertempat di Gor Batu Enam Bagansiapiapi. Sebelunya pencabutan nomor urut paslonbup, akan dilakukan rapat peleno, " kata ketua KPU Rohil Agus Salim SP, saat di konfirmasi pelitariau.com, Senin (24/8).

Lanjut Agus Salim, dalam pencabutan nomor urut paslonbup untuk masuk dan melihat proses pencabutan nomor urut hnaya 40 orang saja yang diperbolehkan untuk masuk kedalam ruangan terdiri dari pasangan calon, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, unsur muspida dan tim pemenang," ungkapnya.

Kita mengharapkan, berapapun nomornya itu tidak menjadi permasalahan. Untuk jumlah pemilih sendiri masih tahap pemuktahiran untuk pencoklitan yang berada di lapangan. baru Sabtu kemarin KPU dan panwas turun langsung kedaerah-daerah perbatasan," sebutnya.***Adv/Jar
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved