DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rakor Dengan Chevron

Bupati Minta Bantu Unggas Selain Sapi Ke Sinaboi

Editor : Senin,24 Agustus 2015 | 20:32:49 WIB

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Bupati Rohil H Suyatno mengaku kapok alias jera memberikan bantuan hewan ternak berupa sapi kepada masyarakat di beberapa kecamata di Rohil, seperti Kecamatan Sinaboi. Selain tidak berhasil, bantuan sapi yang diberikan ternyata diselewengkan.

"Misal di Sinaboi. Di bantu hewan ternak sapi, tahannya (dipelihara) hanya satu minggu saja. Sapinya di potong, untuk nikahkan anak," kata Bupati H Suyatno, pada sosialisasi bantuan coorporate social  responsibility (CSR) PT Chevron Pacifik Indonesia (CPI) di Lantai IV Kantor Bupati Rohil di Bagan Centre.

Sebab itu, Suyatno meminta kepada Chevron agar tidak memprogramkan bantuan sapi. Suyatno berpendapat bantuan yang baik seperti bantuan ternak unggas, seperti ayam, itik dan burung puyuh, serta kolam ikan.

"Sebagai mana bantuan CSR yang diberikan Chevron kepada beberapa kecamatan, seperti Tanah Putih, Kubu, Rantau Kopar dan Bangko Pusako," terang Bupati Suyatno.

Sebab itu, terang Bupati, Pemkab Rohil sangat mendukung pelaksanaan program CSR Chevron. Apa lagi, kata Suyatno,  program CSR Chevron ini akan memberikan manfaat luas, tidak saja kepada penerima bantuan, juga akan berdampak postif pada masyarakat sekitarnya.

"Melalui program CSR Chevron ini, aklan tercipta lapangan kerja dan akan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat sekitar. Sebab itu, Pemkab Rohil sangat menyambut baik plaksanaan program kemitraan yang dijalankan Chevron di Rohil," jelas Bupati Suyatno.***Adv/Humas/Zai

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved