DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringatan HUT RI Ke-70

Dusun Karang Anyar Akan Gelar Hiburan Rakyat

Editor : Sabtu,22 Agustus 2015 | 22:30:54 WIB
Dusun Karang Anyar Akan Gelar Hiburan Rakyat Ket Foto :

PELITARIAU, Meranti - Walaupun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 yang jatuh pada tanggal 17 agustus  telah usai, tetapi sebagian daerah yang ada di Kabupaten Meranti masih memperingatinya dengan menggelar hiburan rakyat.

Salah satunya  di Dusun Karang Anyar Desa Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi yang akan melaksanakan kegiatan itu pada tanggal 23 Agustus 2015.

Saat ditemui di lokasi yang akan menjadi pusat hiburan rakyat, Jalan Hidayah Alahair Timur, Sabtu (22/08)  sore,  Ketua Panitia Dwi pratama mengatakan akan mengadakan kegiatan itu pada minggu besok. "Disini kami akan mengadakan kegiatan hiburan rakyat pada hari minggu, karena pada hari itulah semua instansi dan sekolah libur, jadi masyarakat banyak yang ikut serta dan menonton," jelasnya.

Masih kata Dwi, "Dalam hal ini pihaknya juga menyiapkan dari jauh-jauh hari agar tidak terburu-buru," jelasnya kembali.

Di lokasi yang sama, Sekretaris Panitia, Wira Purwadi mengatakan kalau dirinya mengharapkan supaya ada kekompakan dalam Struktur Kepanitiaan agar acara ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

Wira juga menjelaskan dalam hiburan Rakyat kali ini banyak sekali perlombaan yang akan digelar, " kalau gak ada halangan nantinya banyak perlombaan dalam hiburan rakyat kali ini, diantaranya panjat pinang, tarik tambang, makan pisang, bola dangdut, loncat goni, dan masih banyak lagi," jelasnya.***wr
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved