DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Malam Resepsi Kenegaraan Peringati HUT RI ke-70

Ketua PKK Palika Berikan Cendra Mata Kepada Pelatih Paskibra

Editor : Selasa,18 Agustus 2015 | 22:34:24 WIB
Ketua PKK Palika Berikan Cendra Mata Kepada Pelatih Paskibra Ket Foto : Pemberian cendramata

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-70. Segenap unsur pimpinan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) turut merayakan resepsi kenegaraan yang dilaksakan di aula Vihara Diva Loka Jalan Bakti Panipahan, Kecamatan Palika, Rohil Senin (17/8) pukul 21:30WIB sampai dengan selesai. Acara dihadiri oleh seluruh Upika Kecamatan.

Seluruh unsur pimpinan kecamatan ini juga mendapat tari persembahan sekapur sirih dari siswi SMPN-1 Panipahan. Laporan panitia pelaksana HUT-RI ke-70 tingkat kecamatan ini dilaporkan langsung oleh Lettu Laut M Pohan dan penyerahan bingkisan berupa foto kegiatan HUT-RI kepada Camat Palika.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan secara simbolis oleh Ketua PKK kecamatan, Ibu Ani kepada pelatih paskibraka kecamatan Pasir Limau Kapas yang diterima langsung oleh anggota TNI Babinsa Panipahan, yakni Sertu Gultom dan Fajar dari anggota polse Palika karena kedua pelatih Paskibraka kecamatan dianggap layak mendapatkan piagam penghargaan dari Ketua PKK, Senin (17/8/15). Acara dimulai pukul 21:30WIB sampai selesai.

Dalam memeriahkan acara resepsi kenegaraan para unsur pimpinan kecamatan dan para tamu undangan di aula Vihara Diva Loka Jalan Bakti dihibur dengan menampilkan Marching ban dari perguruan SMA Perikanan sebanyak 34 peserta Marching ban dengan menampilkan lagu maju tak gentar ciptaan Cornel Simanjuntak serta pembacaan puisi oleh salah satu siswa dari perguruan Methodist Panipahan.

Dalam kata sambutannya, Camat Pasir Limau Kapas M Idris memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh siswa-siswi dan peserta upacara HUT-RI ke 70 yang dilaksakan hari ini tidak terlepas dari peran serta guru, orang tua sebagai pembingbing yang handal. M Idris juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah beraji baku dan bekerja siang dan malam dalam merencanakan segala persiapan mulai awal hingga akhir acara pada malam hari ini.

"Sekali lagi saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara sekalian atas suksesnya acara HUT-RI yang kita laksanakan pada hari ini,'' terang Idris.***Adv/Humas/Jar
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved