DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Miliki Izin, Pangkalan LPG 3kg Putri Tari Tidak Dapat Pasokan Gas

Editor :Ramdana Jumat,14 Agustus 2015 | 08:59:00 WIB
 Miliki Izin, Pangkalan LPG 3kg Putri Tari Tidak Dapat Pasokan Gas Ket Foto : Pangkalan gas LPG 3kg Putri Tari Milik Heri Misanto yang sudah lama tutup.

PELITARIAU, Rengat- Diduga PT Citra Cahaya Gasindo (CCG) telah memutus pasokan gas LPG 3kg secara sepihak, pangkalan  gas LPG 3kg Putri Tari milik Heri Misanto di Desa Bukitpetaling, Kecamatan Rengatbarat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tidak lagi beroperasi sudah 6 bulan lamanya.

Demikian diungkapkan Heri Misanto kepada pelitariau.com, Jum’at (14/8) mengatakan sudah 6 bulan lamanya pangkalan gas LPG 3kg Putri Tari ini tutup, karena tidak pernah lagi datang pasokan gas LPG 3kg dan telah di putus secara sepihak oleh PT CCG, padahal semua izin telah dikantongi.

"Saya heran kenapa tiba-tiba pangkalan gas LPG 3kg milik saya ini di putus pasokannya, tidak ada penjelasan yang jelas dari pihak PT CCG, aneh sekali,” kata Heri.

Lanjutnya, jangan ada lagi permainan yang tidak sehat diantara sesama pihak pedagang, yang lebih mengherankan lagi mengapa ada pihak diluar wilayah desa Bukitpetaling yang leluasa keluar masuk memasok gas dengan harga yang cukup tinggi.

“Harapan saya kedepannya agar pihak PT CCG dapat kembali memasok gas kepangkalan gas LPG 3kg yang telah memiliki surat izin yang jelas dari pihak Disperindag, kalaupun pangkalan tidak lagi dapat pasokan gas tentu harus ada penjelasannya,” harap Heri.

 

Hingga berita ini diterbitkan pihak PT Citra Cahaya Gasindo belum bisa dihubungi.***Sur

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved