DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Oktober, DPC HSNI Rohil Akan Gelar Muscab

Editor : Senin,10 Agustus 2015 | 15:05:34 WIB
Oktober, DPC HSNI Rohil Akan Gelar Muscab Ket Foto : Sekretaris DPC HSNI Rohil, Aminuddin S.
PELITARIAU, Bagansiapiapi- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HSNI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke II pelaksanaan HSNI akan digelar pada Bulan Oktober mendatang.
 
"Adapun Muscab yang akan kita lakukan bukan oktober mendatang, gunanya untuk memilih pimpinan pengurus baru periode 2015-2021 mendatang, untuk perjuangkan bidang nelayan, " kata Sekretaris DPC HSNI Rohil,  Aminuddin S, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/8).
 
Lanjutnya, saat ini jumlah HSNI tercatum sebanyak 13.700 Nelayan yang terdiri dari Nelayan dipesisir Pantai, Danau, dan Nelayan Budidaya. Nah, bagi masyakat umum ,Birokrasi, dan Legislatif yang berminat dan mempunyai kemampuan untuk membina dan memperjuangkan para Nelayan Rohil dipersilahkan untuk ambil bagian dalam muscab HSNI tersebut.
 
Untuk pemilihan DPC HSNI nanti kata Aminuddin, mengutamakan Kader untuk dijadikan Bakal Calon (Balon) dalam Muscab tersebut. Namun, Tidak tertutup kemungkinan Ketua HSNI nantinya akan dipimpin yang berasal diluar dari kader HSNI, "katanya sembari mengatakan sudah ada tiga nama dari Legislatif dari berbagai Parpol yang duduk di DPRD Rohil yang berminat ikut mencalon sebagai diri sebagai ketua HSNI Rohil.
 
"Saya telah ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HSNI Propinsi Riau sebagai ketua Panitia Muscab. Saya telah ditunjuk dan diberikan mandat oleh Ketua HSNI Riau, pak Adrian yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Riau untuk membentuk Panitia penyelenggaraan Muscab. mengenai persyaratan dan ketentuan pencalonan Balon tentunya mengacu kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga (ADRT) HSNI," cetusnya.***Jar
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved