DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rombongan Wasdalbin Kopertis X Kunjungi Kampus STKIP Meranti

Basiran Harapkan Tunjuk Ajar Dari Kopertis

Editor : Rabu,05 Agustus 2015 | 09:43:00 WIB
Basiran Harapkan Tunjuk Ajar Dari Kopertis Ket Foto : suasana pertemuan rombongan Kopertis den ... nti diruangan Kantor Kampus STKIP Meranti

PELITARIAU, Meranti - Rombongan Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan (Wasdalbin) dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri) kunjungi Kampus Nanda Al Mushoffa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti yang beralamat di Jalan Kurau Bagan Melibur Kecamatan Merbau, Rabu (5/8).

 
Kehadiran rombongan dipimpin oleh Sekretaris Pelaksana, Drs Hanafi MS, didampingi Ely Susanti SE MM, Murniati SE, dan Putra Heriyadi AMd. Rombongan tersebut disambut langsung Pendiri STKIP Meranti, Basiran SE MM didampingi Istrinya, Mujirah SE, Ketua Yayasan Putra Meranti Selatpanjang, Tugiman SPdI beserta pengurus Kampus STKIP Meranti lainnya.
 
Pendiri Kampus STKIP Meranti, Basiran SE MM dalam sambutannya menyampaikan,"kami atas nama keluarga besar Yayasan Putra Meranti Selatpanjang dan Pengurus Kampus STKIP Meranti mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kopertis wilayah X semoga kehadiran ini bisa mempererat tali silaturrahmi kita lebih baik lagi dan membuka peluang pembangunan STKIP Meranti lebih maju lagi."ungkapnya.
 
Kami sangat berharap kepada Kopertis untuk dapat memberi petunjuk, bimbingan dan tunjuk ajar agar seluruh operasional STKIP Meranti ini bisa lebih berkembang dan maju lagi sebagaimana yang diharapkan. Sebagai pengetahuan Bapak dan Ibuk semua bahwa Kampus ini berdiri merupakan hasil karya anak Meranti, untuk itu tentunya kami akan terus menjalankan aturan yang ada."imbuh Basiran lagi.
 
Selain itu, pihaknya juga yakin dan percaya Kampus STKIP Meranti yang masih baru dan kecil akan menjadi besar dengan adanya bimbingan serta tunjuk ajar dari pihak terkait, "mudah-mudahan pertemuan dan silaturrahmi seperti ini dapat berjalan lagi kedepan lebih baik. Juga, kami menyadari bahwa Kampus ini baru berdiri tentunya memiliki kesilafan dalam penyambutan rombongan kami mohon di maafkan,"harap Ketua Baleg DPRD Kepulauan Meranti itu.
 
Melalui pertemuan itu, ia juga berharap kepada Kopertis untuk dapat selalu memberi informasi dan bimbingan secara berkala kepada Kampus STKIP sehingga Kampus itu bisa lebih baik proses perkuliahannya dan tidak ketinggalan informasi dari Kopertis kedepannya. Hal itu disampaikan Basiran.
 

"Mudah-mudahan pertemuan ini bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Kampus STKIP Meranti ini sebagaimana yang diharapkan bersama,"tandasnya.***dni

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved