DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bertengkar Dengan Suami, Istri Nekat Bakar Tubuhnya Sendiri

Editor :Ramdana Senin,03 Agustus 2015 | 23:03:53 WIB
Bertengkar Dengan Suami, Istri Nekat Bakar Tubuhnya Sendiri Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Tembilahan - Nurrahmawati (28) warga Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa dilarikan ke rumah sakit, sebab sekujur tubuhnya mengalami luka bakar akibat ulahnya sendiri, Minggu (2/8) malam, sekitar pukul 22 00 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, peristiwa ini terjadi disebabkan pertengkaran hebat permasalahan rumah tangga dengan suaminya sendiri atas nama Furqon. Waktu itu sang suami sempat menghindari pertengkaran ke luar rumah.

Menjauhnya suami ini tidak membuat amarah wati mengendur, wanita yang berprofesi sebagai guru Honor salah satu SMA di Reteh ini malah nekat membakar diri sendiri dengan cara menyiramkan 1 botol minyak tanah dan menyulutnya menggunakan korek api jenis mancis.

“Saat itu, ia langsung berlari dari dapur menuju ke luar rumah dalam keadaan tubuh terbakar. Saat di luar rumah itulah sang suami melihat dan berusaha untuk memadamkan api sambil berteriak meminta pertolongan,” terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres, Iptu Warno Akman, Senin (3/8).

Tak lama kemudian, wargapun berdatangan dan api disekujur tubuh korban berhasil dipadamkan.

 

Kini, lanjut Warno, wanita itu sedang dirawat di salah satu rumah sakit Provinsi Jambi. Sedangkan suami korban, dirujuk ke Rumah Sakit Umum Engku Sulung Pulau Kijang karena juga mengalami luka bakar dibagian tangan dan leher akibat usahanya memadamkan api ditubuh istrinya.***Bud
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved