DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Melaju Kencang

Siswa SMK N 5 Tewas, Tabrak Pembatas Jalan

Editor : Senin,03 Agustus 2015 | 12:09:00 WIB
Siswa SMK N 5 Tewas, Tabrak Pembatas Jalan Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Dumai - Mengendara motor dengan kecepatan tinggi, Dua pelajar SMKN 5 Dumai yang diketahui namanya Wahidin Situmorang dan Bani, warga Rokan Hilir mengalami kecelakaan tugal hingga akhirnya merenggut nyawanya setelah sepeda motor yang meraka naiki menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Bukit Timah KM 11, Senin (3/8).

 

Kedua pelajar ini diketahui sedang buru-buru berangkat sekolah dengan menggunakan sepeda motor, naaspun menghampiri dua pelajar itu. Dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya sepeda motor itu hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan hingga akhirnya kedua pelajar itu mengalami pendarahan cukup hebat.

 

Atas kejadian itu, sejumlah masyarakat yang berada di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan terhadap dua pelajar naas itu. Setelah sampai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, sayang pelajar bernama Wahidin, nyawannya tidak dapat tertolongkan hingga akhirnya tewas dalam kondisi luka cukup parah.

 

Sedangkan korban bernama Bani, kini masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Dumai. Karena kondisi luka yang dialaminya cukup serius dan terbilang cukup parah. Sejumlah warga yang ikut mengantar kedua korban ke rumah sakit mengaku, bahwa kejadian itu cukup singat dan mengejutkan semua warga.

 

"Jalan lintas Bukit Timah KM 11 cukup sering terjadi kecelakaan lalulintas. Pokoknya dalam satu tahun ini sudah beberapa kali terjadi kecelakaan di jalan itu. Kami berharap bagi pengendara sepeda motor untuk berhati-hati saja di daerah jalan itu," kata Alam, salah seorang tetangga korba kepada media di RSUD Dumai.

 

Sementara Kasat Lantas Polres Dumai AKP Dheni Saputra SIK, ketika dikonfirmasi terkait insiden tersebut membenarkan. "Benar, saat ini kejadian masih dalam penyelidikan pihak kita. Petugas di lapangan sedang melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kecelakaan tunggal tersebut," kata AKP Dheni.(bie)?

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved