DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Awas, Penipuan Catut Nama Bupati

Editor : Jumat,31 Juli 2015 | 07:37:00 WIB
Awas, Penipuan Catut Nama Bupati Ket Foto : Ilustrasi.net

PELITARIAU, Meranti - Pelantikan Penjabat Bupati Kepulauan Meranti Drs H Edy Kusdarwanto dimanfaatkan oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan. Modus kejahatan yang dilakukan adalah mencatut nama Penjabat Bupati Edy Kusdarwanto dan mantan Bupati Meranti Irwan Nasir, untuk meminta ditransferkan sejumlah uang.

 
"Kami minta seluruh pejabat terutama bendaharawan di setiap SKPD di Kepulauan Meranti serta seluruh masyarakat agar berhati-hati jika ada yang menelepon minta dikirimkan atau ditransfer sejumlah uang mengatasnamakan untuk Penjabat Bupati atau Mantan Bupati Pak Irwan Nasir. Kami tegaskan bahwa itu tidak benar, dan itu adalah salah satu modus penipuan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab," ungkap Kepala Bagian Humas Ery Suhairi, Kamis (30/7).
 
 
Menurutnya, sudah ada beberapa bendaharawan dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang ditelepon oknum tersebut. Untuk itulah Ery minta agar tidak langsung percaya karena baik Penjabat Bupati maupun mantan Bupati Meranti tidak pernah menyuruh seseorang untuk ditransferkan dana terkait kegiatan pelantikan tersebut.
 

"Modus-modus penipuan seperti ini sepertinya sering terjadi terutama memanfaatkan momen-momen kegiatan pergantian pejabat. Saya tegaskan baik Penjabat Bupati Pak Edy Kusdarwanto maupun Mantan Bupati Pak Irwan Nasir tidak pernah menyuruh bahkan mentolerir kegiatan seperti ini. Jika ada yang mendapat telepon sedemikian agar segera melapor ke pihak berwajib serta mengecek kebenarannya ke Pemkab Kepulauan Meranti," tegas Ery.***Dni

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved