DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

H Yopi Arianto Ucapkan Terimakasih Untuk Staf Kantor Bupati Inhu

Editor :Ramdana Jumat,31 Juli 2015 | 17:47:56 WIB
H Yopi Arianto Ucapkan Terimakasih Untuk Staf Kantor Bupati Inhu Ket Foto : Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat bertemu dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf yang telah membantu dirinya selama 5 tahun di kantor Bupati Inhu.

PELITARIAU, Rengat - Jumat (31/7) merupakan hari kerja terakhir bagi Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dan Wakil Bupati Inhu H Harman Harmaini SH MM dalam mengemban amanah masyarakat memimpin Kabupaten Inhu. Sebab Senin (3/8), sudah akan dilaksanakan pelantikan dan serahterima jabatan kepada penjabat Bupati Inhu.

Sebelum meninggalkan ruang kerjanya, Bupati secara khusus mengumpulkan seluruh staf yang selama 5 tahun ini telah membantu dirinya. Staf yang dikumpulkan Bupati H Yopi Arianto SE mulai dari petugas cleaning service Kantor Bupati Inhu, Satpol PP Kantor Bupati Inhu, staf Bagian Umum, Bagian Humas, Bagian Kesra, serta petugas Patwas Dinas Perhubungan Inhu.

Turut hadir sejumlah pejabat diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu Drs H Asriyan MSi, Kepala Dinsosnakertrans Inhu Kuwat Widiyanto, Kepala Dinas Perkebunan Hendrizal, Kepala Dinas Kehutanan Suseno Adji serta Kepala Bagian Humas Jawalter MPd dan Kepala Bagian Kesra Hj Asmalia.

Pada pertemuan tersebut Bupati H Yopi Arianto SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf yang selama ini telah membantu dirinya melaksanakan tugas pemerintahan di Kantor Bupati Inhu. Ia berharap silaturahmi yang selama ini sudah terbina dapat terus terjalin.

“Pukul 17.00 Wib ini, saya akan meninggalkan ruangan kerja yang biasa saya tempati sebagai Bupati Inhu. Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang i telah di berikan kepada saya. Saya juga mohon maaf jika selama 5 tahun ini terdapat kekhilafan dan kesalahan,” ucap Bupati Yopi Arianto.

Selain akan meninggalkan ruangan kerjanya, Bupati H Yopi Arianto SE juga akan meninggalkan rumah dinasnya mulai Jumat (31/7) ini dan pindah ke rumah pribadinya di Jalan Patimura Rengat. Ia juga telah menyerahkan mobil dinas dan sejumlah fasilitas yang selama ini digunakannya.

“Seluruh barang-barang pribadi milik saya sudah berangsur-angsur dipindahkan dan saya juga telah menyerahkan mobil dinas dan sejumlah fasilitas yang biasa saya gunakan. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran dan contoh bagi kita semua agar nantinya tidak ada lagi persoalan,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati H Yopi Arianto SE juga berpesan kepada seluruh staf agar tetap melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada pejabat Bupati Inhu. “Ikuti dan laksanakan tugas yang nantinya akan diberikan atasan kalian,” tuturnya.

Mendengar sambutan Bupati H Yopi Arianto SE tersebut, sejumlah staf tampak terharu dan menitikkan airmata. Satu diantaranya adalah Achrizontoni, Satpol PP yang telah bertugas di Kantor Bupati Inhu. “Selama hampir 25 tahun saya bertugas di Kantor Bupati Inhu, baru kali ini Bupati mengumpulkan secara khusus dan mengucapkan terimakasih sebelum meninggalkan ruang kerjanya. Kami benar-benar merasa terhormat dan sangat terharu,” ucap Achrizontoni terisak.

Pertemuan antara Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dengan staf yang selama ini membantunya tersebut diakhiri dengan saling bersamalam dan bermaafan. Staf mendoakan agar H Yopi Arianto SE sukses dalam karirnya kedepan. ***Rd
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved