DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Untuk Mempererat Silahturrahmi Antara Pemerintah Daerah Dengan Seluruh Lapisan Masyarakat Inhu

Pemkab Inhu, Akan Menggelar Halal Bi Halal Diisi Dengan Ceramah Agama

Editor :Ramdana Rabu,27 Agustus 2014 | 22:44:00 WIB
Pemkab Inhu, Akan Menggelar Halal Bi Halal Diisi Dengan Ceramah Agama Ket Foto : Kantor Pemkab Inhu @.net

PELITARIAU, RENGAT - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan menggelar Halal Bi Halal yang bersama dengan masyarakat, acara ini akan diisi dengan ceramah agama oleh ustadz kondang KH Arifin Ilham dari Jakarta.

Halal Bi Halal tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu (31/8/2014) mendatang di halaman kantor Bupati Inhu Pematang Rebah. Saat ini persiapan untuk kegiatan tersebut sudah dilaksanakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Inhu.

Kepala Bagian Kesra Setwilda Inhu Hj Raja Asmalia kepada wartawan, Rabu (27/8/2014) mengatakan, Halal Bi Halal yang akan digelar oleh Pemkab Inhu ini untuk mempererat silahturrahmi antara pemerintah daerah dengan seluruh lapisan masyarakat Inhu, seperti dilansir utusanriau.co.

"Halal Bi Halal ini merupakan bagian dari bentuk keakraban pemerintah yang selalu ingin bersama dengan masyarakatnya, agar silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat tidak terputus dan tidak berjarak, begitu juga sebaliknya," ujar Raja Asmalia.

Dijelaskannya,  ceramah agama, Al Ustad Arifin Ilham juga akan menggelar Zikir bersama. Dalam Halal Bi Halal tersebut Pemkab. Inhu mengundang seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

"Selain SKPD, kita juga telah menyiapkan undangan untuk pihak-pihak tertentu. Sedikitnya 1000 lembar undangan telah kita siapkan dan tinggal diedarkan lagi," jelasnya. (PR-cr.Ram)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved