DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Meranti Terima Pasangan Mustafa-Amyurlis, Balon Pemimpin Daerah

Editor :Doni Ruby Saputra Selasa,28 Juli 2015 | 10:43:00 WIB
KPU Meranti Terima Pasangan Mustafa-Amyurlis, Balon Pemimpin Daerah Ket Foto : Ilustrasi net, KPU

PELITARIAU, Meranti - Komisi Pelihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti, terima satu pasangan Tengku Mustafa-Amyurlis yang mendaftar mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) pemimpin daerah priode 2015-2020 Untuk wilayah pemerintahan kota sagu Kepulauan Meranti.

Dengan melengkapi segala persyaratan yang telah disampaikan kepada pihak KPU beberapa waktu lalu kepada semua balon, menurut Ketua Yusli SE pasangan balon Tengku Mustafa-Amyurlis telah mendaftar pada hari ini. semua dokumen siarat pendaftaran telah dilengkapi.

Selain itu, pihak KPU juga telah membuka pendaftaran untuk balon Independen. Namun memang pada hari yang telah ditentukan tersebut, tidak ada pasangan dari Independen yang mendaftar.

 

"Pendaftaran balon yang diusung partai sudah dibuka pada hari Minggu (26/7/) kemarin sampai hingga hari Selasa esok (28/7). Kita sebagai KPU Kabupaten juga sudah membuka kesempatan bagi balon independen, tetapi tidak ada yang mendaftar."ungkap Yusli pada pelitariau.com senin (27/07) di kantor KPU Jalan Dorak Selatpanjang Timur.

Pasangan balon pertama yang mendaftar dengan berkas yang diberikan kami nyatakan lengkap. Sementara, balon pasangan Irwan Nasir dan Said Hasyim akan mendaftar ke KPU pada Selasa (28/7) besok,"sebut Yusli.**Dni

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved