DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dumai Diselimuti Asap Hitam, PT NPL Kembali Terbakar

Editor : Minggu,26 Juli 2015 | 03:24:00 WIB
Dumai Diselimuti Asap Hitam, PT NPL Kembali Terbakar Ket Foto : Pabri PT.NPL Dumai Terbakar

PELITARIAU, Dumai - Kebakaran Pabrik Pengolah Cruide Palm Oil ( CPO) di kota Dumai kembali terjadi. Kali ini giliran Pabrik milik PT. Nagamas Palmoil Lestari yang berada di kawasan Pelindo Dumai, yang menjadi sasaran sijago merah. Musibah naas itu terjadi, Sabtu (25/7/15) petang dan kini terlihat sejumlah karyawan perusahaan dan mobil pemadam kebaran mencoba memadamkan kobaran api di sekitaran pabrik.

 

Informasi dihimpun dilapangan dari sejumlah saksi menyebutkan, kebakaran itu terjadi secara tiba-tiba setelah bunyi ledakan dari dalam pabrik pengolahan minyak kelapa sawit dan dengan cepat terlihat kobaran api hingga mengeluarkan kepulan asap hitam membumbung tinggi menyelimuti langit Kota Dumai.

 

Sementara pihak perusahaan PT. Nagamas Palmoil Lestari belum ada memberikan keterangan resmi terkait insiden kebakaran pabrik tersebut. Bahkan saat ini terlihat pihak kepolisian dan aparat terkait bersiaga mengawal proses pemadaman yang dilakukan petugas pemadam kebakaran di lokasi pabrik yang terbakar.

 

Kapolres Dumai AKBP Suwoyo, kepada sejumlah awak media membenarkan insiden kabaran yang melanda pabrik milik perusahaan PT. Nagamas Palmoil Lestari yang berada di kawasan Pelindo Dumai tersebut. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut. "Sampai saat ini anggota masih berada di lokasi kebakaran pabrik dan kita belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran ini. Sejauh ini anggota kita yang berada di lokasi kejadian masih mengumpulkan sejumlah informasi dari saksi mata yang pada kejadian berada dilokasi," jelasnya singkat.(bie)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved