DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Untuk Pemkab Kepulauan Meranti

Bupati Irwan Menerima Bantuan 500 Al-Quran Dari PT Sinar Mas

Editor : Jumat,10 Juli 2015 | 02:31:00 WIB
Bupati Irwan Menerima Bantuan 500 Al-Quran Dari PT Sinar Mas Ket Foto : Bupati Irwan menerima bantuan 500 Al-Qur'an dari PT Sinar Mas
PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir MSi menggelar buka puasa dan Tarawih bersama di Musholla Al-Barokah yang bersebelahan dengan kantor Bupati Kpulauan Meranti. Pada kesempatan itu Bupati mengajak masyarakat terus memakmurkan Masjid dan meramaikannya dengan beribadah 5 waktu secara berjama'ah.
 
Dalam acara itu, Turut mendampingi Bupati Irwan adalah Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti Drs Iqaruddin, Asisten III Sekda T H Akhrial, Kepala Dinas, Badan, Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, tampak hadir juga Ketua MUI, Tokoh Masyarakat dan ratusan jemaah yang memadati Mushola Al-Barokah. Rabu malam (08/07) kemarin.
 
Kegiatan diawali dengan Buka Puasa Bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah. Usai Sholat Bupati menerima bantuan Al-Quran dari perwakilan managemen PT. Sinar Mas dan berkesempatan memberikan bantuan uang kepada 58 anak yatim yang berada disekitar Mushola Al-Barokah.
 
Diawal sambutannya Bupati Irwan mengucapkan terima kasih kepada managemen PT. Sinar Mas Forestry atas bantuan 500 buah Al-Quran kepada Pemkab. Meranti, ia berharap dengan bantuan itu dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk membaca dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. 
 
"Terima kasih kepada managemen PT. Sinar Mas Forestry atas bantuan 500 buah Al-Quran kepada Pemkab Meranti, Saya berharap dengan bantuan ini dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk membaca dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari."ungkapnya.
 
Bupati juga mengapresiasi masyarakat di Kabupaten Meranti yang hingga malam ke-22 Ramadhan tetap meramaikan masjid baik saat tarawih maupun kegiatan ibadah lainnya, ia berharap hingga akhir Ramadhan semangat itu tak mengendur. 
 
"Meski Ramadhan hampir berakhir, saya melihat jemaah masjid tetap ramai, Mari terus kita makmurkan masjid," ajak Bupati.*dni
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved