DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kunjungan Mesjid ke Mesjid

Senin, Wako dan Wawako Dumai Lakukan Safari Ramadan

Editor :Rizal Dumai Senin,22 Juni 2015 | 03:29:00 WIB
Senin, Wako dan Wawako Dumai Lakukan Safari Ramadan Ket Foto : Dok. Safari Ramadan Pemko Dumai 1435 H
PELITARIAU, Dumai - Walikota Dumai Khairul Anwar dan Wakil Walikota Dumai diagendakan akan melaksanakan Safari Ramadhan 1436 Hijriah hari pertama di Masjid Nurul Islam di Jalan Diponegoro, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan pada Senin (22/6/15). 
 
Sementara Wakil Walikota Dumai Agus Widayat, akan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhsan Bukit Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur Dumai, sesuai dengan jadwal Bagian administrasi (ADM) dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Dumai. 
 
"Tahun ini kita kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1436 H/2015 M sambil menyerahkan bantuan pembangunan untuk masjid dan musala yang sudah ditentukan. Safari ramadhan merupakan agenda tahunan Pemko Dumai," kata Asnam, Kabag Kesra, Sabtu (20/6/15) kemarin. 
 
 
Dikatakan Asnam, bagian ADM Kesra saat ini tengah menyusun agenda Safari Ramadan yang akan dipimpin langsung Walikota Dumai Khairul Anwar dan Wakil Walikota Agus Widayat serta diikuti FKPD Kota Dumai dan jajaran Kepala SKPD. 
 
 
Asnam menambahkan, di setiap masjid dan musala lokasi Safari Ramadan, walikota dan wakil walikota akan menyerahkan dana bantuan pembangunan. "Untuk masjid akan dibantu Rp20 sampai Rp25 juta, sedangkan musala dibantu Rp20 juta. Kami berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk biaya pembangunan masjid dan musala," ujarnya. 
 
Asnam menjelaskan, Safari Ramadan tahun ini akan dilaksanakan selama 14 hari dengan sasaran 12 musala dan 16 masjid di Dumai. "Masjid dan musala yang mendapat bantuan tahun ini berdasarkan usulan dari kecamatan," jelasnya. ***Bie
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved