DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dewan Minta PLN Tak Padamkan Listrik Selama Ramadhan

Editor : Kamis,18 Juni 2015 | 13:55:22 WIB
Dewan Minta PLN Tak Padamkan Listrik Selama Ramadhan Ket Foto : Anggota DPRD Rohil, Ucok Mukhtar

PELITARIAU, Bagansiapiapi -  Kekhawatiran masyarakat akan terus berlanjut dengan pemadaman listrik seperti yang terjadi saat ini, semakin menjadi-jadi jelang memasuki bulan Ramadhan, Masyarakat khawatir aktivitas dan ibadah jadi terganggu.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Rohil Ucok Mukhtar, meminta PT. PLN Cabang Bagansiapiapi tidak memadamkan listrik selama bulan suci Ramadhan 1436 Hijriyah.

"Kami minta manajemen perusahaan listrik negara tersebut tidak melakukan pemadaman listrik selama bulan suci Ramadhan, baik siang maupun malam hari," katanya kepada sejumlah awak media, Rabu (17/6).

Pengalaman selama ini, pemadaman listrik tiba-tiba sering terjadi dan banyak barang elektronik masyarakat yang rusak akibat listrik padam tanpa pemberitahuan sebelumnya. Memang saat ini aliran listrik area Bagansiapiapi - Ujung Tanjung masih dalam perbaikan, tapi kita megharapkan kerusakan tersebut segera diperbaiki, sehingga sepanjang bulan suci Ramadhan masyarakat Muslim yang melaksanakan ibadah tarawih dan tadarus berjalan lancar.

"Kami ingin tidak ada pemadaman pada bulan suci Ramadhan, apalagi saat berbuka dan sahur. Ini bisa merugikan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar Politisi Partai Gerindra itu.

Masrul (40), warga Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, kecamatan Bangko mengeluhkan karena sering terjadinya pemadaman listrik tersebut, ironisnya pemadaman dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

"Tadi malam PLN padamkan listrik dari jam 01.00 hingga siang ini belum juga menyala. Kami merasa kesulitan terutama sedang melakukan pekerjaan karena listrik padam secara tiba-tiba, banyak pekerjaan yang harus ditunda menunggu listrik menyala, apalagi ini kan mau puasa tolonglah segera diperbaiki," pintanya.***Jar
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved