DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhu Hadiri Sunat Masal Serta Perlombaan Rebana

Editor : Sabtu,13 Juni 2015 | 11:24:00 WIB
Bupati Inhu Hadiri Sunat Masal Serta Perlombaan Rebana Ket Foto : Acara sunat masal dan lomba rebana majelis Ta'lim Mar'atussolihan di halaman kantor Desa Talang Jerinjing

PELITARIAU, Rengat - Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto,SE beserta rombongan tiba di halaman Kantor Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Sabtu(13/6) untuk menghadiri acara Sunat Masal serta perlombaan rebana tingkat RT/RW yang diadakan disana.

 

Turut hadir dalam rombongan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Asriyan MSi, Camat Rengat Barat Nurjanah Sp Anggota Dewan serta pejabat pemerintahan lainnya.


Dalam acara tersebut Kepala Desa Talang Jerinjing Edi Priyanto ST menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti Sunat Massal kali ini berjumlah 138 orang yang juga akan diberikan uang saku sebesar Rp 100.000,- serta diberikan sarung dan juga peci.


Bupati Indragiri Hulu dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu kesempatan diadakan acara Sunat Massal ini adalah dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang sudah diambang mata serta untuk membuktikan bahwa dapat terlihat lebih jelas bahwa kemajuan masyarakat didalam bidang sosial terus meningkat.


Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan untuk 102 orang Anak Yatim Piatu sebesar Rp 200.000,- serta 134 bantuan untuk pedagang kecil sebesar Rp 500.000.***RD

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved