DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Maju di Pilkada Inhu 2015

Tengku Razmara Serahkan Nasibnya ke Parpol Pengusung

Editor : Jumat,12 Juni 2015 | 06:08:00 WIB
Tengku Razmara Serahkan Nasibnya ke Parpol Pengusung Ket Foto : Bakal calon (Balon) Bupati Inhu Drs H Tengku Razmara Msi

PELITARIAU, Rengat - Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Drs H Tengku Razmara Msi positif maju dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Inhu 9 Desember 2015 mendatang. Tengku Razmara yang digadang-gadangkan mempunyai dukungan kuat menyerahkan nasifnya kepada Partai politik (Parpol) yang mengusungnya nanti.

Balon Bupati Tengku Razmara yang ditemu pelitariau.com Jumat (12/6) usai menghadiri undangan peresmian rumah baru PAN Inhu di jalan Rengat-Pematangreba menjelaskan kalau, dirinya sudah mendaftarkan diri di beberapa Parpol yang akan ikut mengusung dan mendukung Calon Bupati Inhu di Pilkada serentak.

"Saya sudah mendaftar ke Parpol sesuai mekanisme, beberapa waktu lalu Pengrus Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Riau sudah mengundang saya bertemu langsung berkaitan keinginan PKS mengusung saya di Pilkada Inhu," kata Tengku Razmara.

Mantan sekda Inhu ini memang populer namanya di kalangan masyarakat, adapun kata Razmara dirinya sudah secara resmi juga mendaftar ke Parpol PDI-Perjuangan, Partai Demokrat, PAN, PKS, PKPI dan melakukan lobi-lobi politik ke pengurus Parpol ditingkat Kabupaten Inhu dan provinsi serta pengurus Parpol di DPP.

"Saya mengikuti keinginan Parpol pengusung, apakah saya dijadikan Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati, namun demikian saya juga sudah jelaskan kondisi daerah ke masing-masing pengurus Parpol di DPP," kata Razmara yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Inhu ini.

Razmara juga menjelaskan, kalau keinginan dirinya maju di Pilkada Inhu berdasarkan permintaan sejumlah Parpol serta tokoh masyarakat dan masyarakat langsung yang menghubunginya, baik itu masyarakat bertemu dirinya secara tatap muka maupun, melalui telpon.

Putra daerah Kabupaten Inhu ini juga mengucapkan terimasih atas dukungan dan motifasi masyarakat Inhu yang sudah mempercainya untuk menjadi Bupati Inhu. "Semoga apa yang diharapkan masyarakat bisa terkabul, saya pribadi siap mengabdi untuk kemajuan Inhu kedepan," tutupnya.***Hf

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved