DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Inilah Balon Bupati Kepulauan Meranti Yang dikenal Bermasyarakat dan Agamis

Editor :Doni Ruby Saputra Kamis,11 Juni 2015 | 09:50:00 WIB
Inilah Balon Bupati Kepulauan Meranti Yang dikenal Bermasyarakat dan Agamis Ket Foto : Drs H Masrul Kasmy Msi, Saat menghadiri kiat acara menyantuni anak yatim dan kaum duafa yang terlaksana di Masjid Nurunnajjah pada hari kamis (11/06)

PELITARIAU, Selatpanjang - Ramah, bersahaja serta tidak membedakan masyarakat satu dengan masyarakat lainya, itulah sosok Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Masrul Kasmy Msi. Sososk Masrul Kasmy yang bersahaja dan merakyat sudah dikatahui oleh masyarakat di Kabupaten penghasil sagu di Indonesia itu.

Kamis siang (11/06) Masrul Kasmy menghadiri undangan wirit yasin majelis taklim yang tergabung se-Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir. Dalam undangan tersebut Masrul Kasmy menyempatkan diri untuk menyantuni anak yatim dan Kaum duafa di Masjid Nurunnajjah Tanah merah.


Seperti yang dikatakan Zainal (35) warga Tanah Merah yang sempat berbincang dengan pelitariau.com di sela acara, Zainal menjelaskan kalau Masrul Kasmy dikenal masyarakat sangat baik dan sosok yang agamis. "Pak Masrul Kasmy pernah menginap di Masjid ini tahun 2014 lalau," jelasnya.

Zainal juga menjelaskan kalau, kehadiran Masrul Kasmy diundang masyarakat sebab masyarakat mengetahui bahwa Pak Masrul akan hadir memenuhi undangan hal itu dikarenakan setiap kegiatan yang berbau agamis akan tetap dihadirinya meski menempuh perjalanan jauh.

Bakal calon bupati Kepulauan Meranti itu banyak diyakini masyarakat akan memenangkan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015-2020 pada 9 Desmber mendatang sebab jelas Zainal, Masrul kasmy adalah sosok pemimpin alternatif untuk kemajuan Kabupaten kepulauan Meranti.

Beredar kabar di kepulauan Meranti jelas Zainal, Masrul Kasmy saat melayani masyarakat yang bertamu kekediamanya, khususnya masyarakat Tanah merah diberlakukan selayaknya saudara bukan seperti tamu. "Kami sangat meneganal betul sosok masrul kasmy, kami bangga dengan sosok beliau," uangkapnya.

Lebih jauh disampaikan Zainal, Kalo memang pak masrul mencanlonkan diri menjadi Bupati Kepualauan Meranti dirinya bersama keluarga khsusnya masyarakat Tanah Merah akan memilih beliau. "Saya bersama kerluarga siap mendukung penuh, Insya Allah kami dukung pak Masrul, Apapun alasanya, dari hati cuma ingin memilih Pak Masrul, karena tidak semua Pemimpin seperti dia,"tutupnya.***Hf

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved