DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bagian Ekonomi Rapat Insflasi Barang

Jamin Ketersediaan Sembako dan BBM Selama Ramadhan

Editor :Doni Ruby Saputra Rabu,10 Juni 2015 | 14:06:53 WIB
Jamin Ketersediaan Sembako dan BBM Selama Ramadhan Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti menjamin ketersediaan sembako dan Bahan bakar Minyak (BBM) selama bulan Ramadhan 1436 H puasa tahun 2015 ini. Antisifasi tingginya jumlah permintaan barang maka Pemkab Kepulauan Meranti menggelar rapat koordinasi lintas instansi.

Rapat yang dipimpin Asisten II Ir H Anwar Zainal Setda Kepulauan Meranti bersama Bagian Perekonomian Setda, tampak hadir Kapolres Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi, Unsur Forum SKPD, Danramil, Camat Se-Kabupaten Kepepulauan Meranti, Pengusaha distribusi barang Sembako, Pihak APMS dan lainnya pada Senin (8/6) kemarin di ruang Melati Kantor Bupati Kabupaten Meranti.

Asisten Setda Kepulauan Meranti Anwar Zainal menjelaskan, kalau rapat koordinasi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mempersiapkan ketersediaan Sembako dan BBM di Kabuaten Meranti dalam menghadapi puasa Ramadhan dan Idul Fitri mendatang.

Ia berharap melalui Rakor itu dapat menjamin ketersediaan dan mengantisipasi kelangkaan Sembako dan BBM yang mengalami peningkatan permintaan pada moment itu. Dan terjalin koordinasi yang baik antar semua pemangku kepentingan.

"kita harapkan kerja sama semua pihak yang semakin baik agar pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam hal menjamin ketersedian Sembako dan BBM di Kabupaten Meranti," ujar Anwar Zainal.***Hf

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved