DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Iven Pacu Jalur Nasional 2014 di Tepian Narosa Teluk Kuantan

Hore... Akhirnya Siposan Rimbo RAPP Raih Juara I

Editor :Ramdana Minggu,24 Agustus 2014 | 20:28:11 WIB
Hore... Akhirnya Siposan Rimbo RAPP Raih Juara I Ket Foto : Siposan Rimbo RAPP (kiri) saat berpacu dengan Meriam Onggang Parau Bappeda Kuansing (kanan) dalam laga final segitiga.

PELITARIAU, TELUK KUANTAN - Siposan Rimbo RAPP dari Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi keluar sebagai juara I iven Pacu Jalur Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan, Minggu (24/8/2014). Jalur ini meraih juara dengan perjuangan mati-matian menghadapi hantaman Meriam Onggang Parau Bappeda Kuansing dari Kepala Pulau, Kuantan Hilir.

Kedua jalur bertemu dalam laga final segitiga. Dimana, sebelumnya Meriam Onggang Parau Bappeda Kuansing mampu mengalahkan Pulou Laghe Mandulang Untuang RAPP dari Pulau Madinah, Kuantan Hilir.

Selanjutnya, Meriam Onggang Parau berhak untuk melawan Siposan Rimbo RAPP yang mendapat undian menunggu. Laga tersebut dilakukan untuk menentukan siapa yang pantas menyandang gelar sang juara tahun 2014, seperti dilansir goriau.com.

Pertarungan antara Meriam Onggang Parau Bappeda Kuansing yang mengambil jalan sebelah kanan dan Siposan Rimbo RAPP berada di jalan sebelah kiri berlangsung sengit.

Dimana, kedua jalur mencoba untuk saling mendahului. Bahkan, ambil alih kemenangan terjadi di setiap pancang pemisah hingga pancang finish.

Kemenangan Siposan Rimbo RAPP atas Meriam Onggang Parau Bappeda Kuansing sangat tipis. Bahkan, para penonton dan dewan hakim tidak bisa menentukan kemenangan itu secara kasat mata. Untuk memutuskan siapa pemenang, Dewan Hakim yang berada di tribun melihat layar monitor.

Jalur yang disponsori PT RAPP ini bukan orang baru di setiap gelanggang pepacuan. Namanya muncul sejak dua tahun terakhir. Bahkan, pada Pacu Jalur tahun 2013 lalu, Siposan Rimbo RAPP mampu meraih Runner Up setelah dikalahkan Untung Bertuah dari INHU.

Prestasi Siposan Rimbo RAPP dalam satu tahun terakhir mengalami pasang surut. Mulai dari Pacu Jalur di setiap rayon. Namun, dalam Pacu Jalur uji coba Piala Andi Putra di Tepian Pincuran Sakti Benai, Siposan Rimbo RAPP mampu membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Tidak puas dengan prestasi itu, Siposan Rimbo RAPP terus berjuang hingga ke iven nasional di Teluk Kuantan. Dari hari pertama pelaksanaan olahraga bahari ini, Siposan Rimbo RAPP mendapatkan lawan yang seimbang.

Sorak-sorai kembali bergemuruh ketika dewan hakim mengumumkan pemenang yang disiarkan secara langsung oleh radio lokal. "...yang menang Siposan Rimbo RAPP," hakim memutuskan. (PR-cr.Ram)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved