DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Masyarakat Ucapkan Terimasih

4 Poktan di Simpang Kanan Dapat Bantuan Bibit Sawit Dari Pemkab Rohil

Editor : Selasa,27 Januari 2015 | 18:41:34 WIB
4 Poktan di Simpang Kanan Dapat Bantuan Bibit Sawit Dari Pemkab Rohil Ket Foto : Masyarakat yang tergabung di Poktan Simpang Kanan ucapkan terimasih atas bantuan Bibit sawit dari Pemkab Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Sebanyak 4 kelompok Tani Kecamatan Simpang Kanan dapat bantuan Bibit sawit dari Dinas Perkebunan Kabupaten Rokan Hilir kamis (26/2).

Pantuan wartawan kamis (26/2) mengatakan, bantuan bibit sawit dari Dinas Perkebunan Rohil di serahkan langsung Camat Simpang Kanan Azhar SP,d dan Anggota DPRD Rohil H.Suheli, di aula kantor Camat Simpang Kanan.

Camat Simpang Kanan Azhar mengatakan, Iya, sebanyak 4 kelompok telah menerima bantuan bibit sawit,dari Dinas Perkebunan Rohil. Setelah diterima, kepada empat kelompok tani itu tersebut,dapat manfaatkan sebaik-baik mungkin.

"Atas nama masyarakat Simpang Kanan, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil,melalui Dinas Perkebunan Rohil,yang sudah memberikan bantuan bibit sawit sebanyak 12.000 batang kepada masyarakat kami," kata Azhar.

Kami berharap bibit sawit ini dapat ditanam dan dipelihara dengan baik petani sehingga pemerintah tidak sia-sia, sebagai bentuk realisasi program ekonomi kerakyatan.

Tambah Azhar, sesuai intruksi Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Amp, saya meminta kepada masyarakat simpang kanan jagan membakar lahan. Soalnya, wilayah Rohil itu tanah gambut,sehingga cepat terjadinya kebakaran lahan," ucap Azhar.

Senada yang di ungkapkan anggota DPRD Rohil H.Suheli, dengan adanya bantuan bibit sawit dapat meningkatkan tarap ekonomia masyarakat. manfaatkan dengan baik bantuan pemerintah Rohil,melalui Dinas Perkebunan Rohil.

"Saya menegaskan kepada kelompok tani yang menerima bantuan bibit sawit ini, agar tidak sewenangnya menjual belikan bantuan bibit ini kepada orang lain.Kalau nantinya saya menerima laporan ada indikasi jual beli bibit sawit bantuan ini, tahun depan kelompok tani ini tidak akan menrima bantuan bibit sawit lagi," tegas H.Suheli.

Dikarenakan bantuan ini dari Dinas Perkebunan maka manfaatkanlah dengan sebaik-mungkin," ujarnya.*Adv/Jar

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved