DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantan Sekjen Kemendagri Kunjungi Perbatasan Rohil

Editor : Minggu,15 Maret 2015 | 15:36:36 WIB
 Mantan Sekjen Kemendagri Kunjungi Perbatasan Rohil Ket Foto : Bupati dan Wakil Bupati menerima Diah Angraini dan rombongan dalam rangka meninjau wilayah perbatasan.

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan Malaysia, Rokan Hilir mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan, termasuk mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Angraini yang sekarang menjadi pembina di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Perhatian itu terlihat saat Diah Anggraini yang sekarang aktif di Dewan Pimpinan Nasional Korpri itu berkunjung ke Bagansiapiapi, Minggu (14/3). Rencananya, setelah melakukan pertemuan dengan Pemkab, Diah akan mengunjungi beberapa daerah perbatasan baik antar negara maupun antar provinsi.

Kehadiran Diah bersama rombongan ini disambut Bupati Rokan Hilir beserta SKPD di rumah Dinas Bupati Rohil, Minggu (14/3) malam sekitar pukul 08.00 Wib.

Kabag Humas Rohil, Hermanto mengatakan, kedatangan rombongan Diah Angraini adalah dalam rangka wujud pengabdian untuk masyarakat yang berada di wilayah perbatasan. ''Rencananya rombongan akan meninjau daerah-daerah perbatasan yang ada di Rohil,'' ujarnya*Adv/Jar

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved