DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jaga Nama Baik Rohil

Kwarcab Rohil Ikut Serta Kemah Budaya Nasional di Siak

Editor :Ramdana Rabu,03 Juni 2015 | 22:21:28 WIB
 Kwarcab Rohil Ikut Serta Kemah Budaya Nasional di Siak Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Erianda SE, di depan halaman kantor Bupati Rohil, melepas secara resmi para kontigen Kwarcab Rohil, untuk mengikuti ivent Kemah Budaya Nasional (KBN) yang di selengarakan di Kabupaten Siak, Rabu (3/6).

Erianda dalam sambutanya mengatakan kegiatan pramuka yang diselengarakan di Kabupaten Siak Riau, Kabupaten Rokan Hilir telah mengutuskan sebanyak 8 orang Pramuka, dan di dampinggi kakak-kakak Pramuka.

Kegiatan KBN tersebut ada juga diadakan perlombaan antar peserta seperti pentas seni, permainan Tradisional, seni Budaya Melayu, seni Karya, lomba masakan Nusantara dan lain-lain.

Wabup mengharapkan kepada adik-adik maupun kakak Pramuka, yang ikut KBN yang diselengarakan di Kabupaten Siak, jaga nama baik Rohil. Dalam artinya, kontigen Rohil selalu kompak baik itu segala hal.

"Yang penting, ucap Erianda jaga nama baik Rohil. Carilah teman yang berada di Kabupaten-Kabupaten yang ikut serta dalam ivent KBN tersebut," bebernya.

Lanjutnya, Alhamdulilah, dalam perhelatan KBN yang di selengarakan di Kabupaten Siak, Rokan Hilir sendiri kemahnya mengunakan Kubah. Soalnya Rohil dikenal sebagai negeri seribu kubah.

"Kita doakan semoga adik-adik kita itu menjalankan aktifitas, serta menjaga nama baik Rohil, itu yang kita harapkan," ucap Erianda.

Kegiatan Pramuka Rohil terus berjalan, karena  saya telah mengintruksikan kepada kakak-kakak Pramuka kalau ada kegiatan Pramuka terus dilakukan, baik itu di Rohil maupun di luar Rohil sendiri. Soalnya Pramuka ini banyak yang harus dilakukan, baik itu disegi kegiatan bakti sosial mapun yang lain-lainya. Alahmdulilah kegiatan itu berjalan dengan semua dengan kepimpinan yang baru ini.***RDY
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved