DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada 2015

Tekad Bulat Maju, Tito Gito Siapkan 17 Program Unggulan

Editor :Rizal Dumai Rabu,03 Juni 2015 | 21:18:32 WIB
Tekad Bulat Maju, Tito Gito Siapkan 17 Program Unggulan Ket Foto : A.Tito Gito

PELITARIAU, Dumai - Kebulatan tekad A.Tito Gito Maju sebagai bakal calon walikota-wakil walikota Dumai Periode 2015-2020 kian hari semakin tersumbar. Alasan kader 24 karat PDI Dumai ini maju adalah tidak ingin lagi berada dibelakang layar, namun ingin tampil sebagai "aktor" penentu pilkada 2015 nanti.

Kepada insan pers tim pemenangan A.Tito Gito sebagai walikota yang juga  ketua DPC PDIP Dumai Uber Firdaus mengatakan Tito maju membawa 17 program unggulan.

"Pertama adalah penyelelesaian tanah konsesi, kedua membangun Jaringan listrik Sampai Ke Daerah Pinggiran Target Menimal 99.5 %. Ketiga menambah penerima raskin bagi warga kurang Beruntung minimal   3.500 KK Se Kota Dumai. Memberikan bantuan dana hibah bagi 350 RT  untuk Modal Koperasi, dan menambah nilai honor/tks honor/Thl/ di RSUD, Pukesmas, Dishub, Guru sesuai UMK." ujarnya Senin (2/6/15)

Selanjutnya, Progam kerja lain penangulangan banjir, pengadaan air bersih, bantuan karet, dan bibit ternak yang berkualitas.

Uber juga mengungkapkan program lain adalah, Peningkatan kualitas di RSUD, meningkatkan SDM baik PNS ataupun Guru, Bantuan Kegiatan Yang Menujang  Keagaman Islam , Kristen, Budha , Hindu , Konghucu.

Namun lima poit selanjutnya akan dibeberkan saat kita menggelar deklarasi A.Tito Gito dihadapan masyarakat Dumai nanti.

"Lima program selanjutnya, akan kita sampaikan kepada seluruh masyarakat Dumai, dan tentunya ini merupakan program unggulan kita, Insya Allah Poin – Poin tersebut dapat di Laksanakan Jika Paket Tito di berikan Amanah oleh Rakyat untuk Memimpin Kota Dumai Periode 2015 – 2020," tambahnya.

Untuk itu Uber menghimbau meminta dukungan dari masyarakat Dumai agar Tito Gito dapat mengemban amanah sebagai pemimpin Dumai periode mendatang.***RDY
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved