DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serius Maju di Pilkada

Harman Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PAN Inhu

Editor : Minggu,31 Mei 2015 | 08:33:00 WIB
Harman Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PAN Inhu Ket Foto :

PELITARIAU, Rengat- Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Harman Harmaini SH MM,  Minggu (31/5) mengembalikan berkas pendaftaran Balon Bupati ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Inhu di jalan Rengat-Pematangreba Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengat.

Pengembalian formulir itu bentuk keseriusaya untuk medapatkan dukugan PAN maju di Pilkada Inhu 9 Desember mendatang. Pengembalian bekas pendaftaran  disampaikan langsung Harman Harmaini didampingi ketua Koalisi Rakyat Inhu Bersatu (KARIB) Ali Fahmi Azis.

Kedatangan Harman di sambut lagsung ketua PAN Inhu Ir Rudi Hartono, tim Pemenangan PAN Alfian serta Bendahara PAN Heri Purnama.

Balon Bupati Harman Harmaini yang saat ini merupakan Wakil Bupati Inhu kepada Pelitariau.com usai menyerahkan formulir pendaftaran mejelaskan, kalau PAN merupakan partai terakhir tempatya mendaftar setelah 5 partai lainya. "Saya mendaftarkan diri ikut di penjaringan Balon Bupati yang akan mengusung sesuai mekanisme masing-masing partai," kata Harman.

Harman Harmaini  mengembalikan berkas pendaftaran ke PAN tanpa diwakilkan untuk mendapatkan dukungan PAN melalui pengurus DPD PAN Inhu. "Selain formulir pendaftaran yang sudah saya serahkan, saya juga meyerahkan data diri seperti foto, copy ktp,dan copy KK ke pengurus DPD PAN Inhu," ujar Harman.

Harman juga mengatakan, kalau mendaftar ke Parpol termasuk ke PAN sesuai dengan aturan main dalam pencalonan kepala daerah, langkah mendaftar ke PAN sebagai syarat untuk di calonkan Parpol ke KPU.

"Saya mendaftar ke Parpol seperti PPP, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PAN sesuai mekanisme partai dan aturannya, dimana proses penjaringan Calon oleh Parpol yang saya ikuti mulai dari kepegurusan Kabupaten, Provinsi hingga Pusat, saya masih ikuti penjaringan tingkat pegurus daerah," jelas Harman***dn

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved