DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sosialisasikan Tahapan Pilkada, KPU Inhu Bentuk Media Centre

Editor : Jumat,29 Mei 2015 | 17:53:48 WIB
Sosialisasikan Tahapan  Pilkada, KPU Inhu Bentuk Media Centre Ket Foto :

PELITARIAU, Rengat-Pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu tahun 2015 selalu menjadi sorotan dari berbagai kalangan masyarakat. Guna mensosialisasikan setiap tahapan kegiatan Pilkada, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu telah membentuk media centre.

 

Pembentukan media centre dalam rangka pelaksanaan Pilkada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Inhu dilaksanakan pada Rabu (27/5). Hadir dalam pembentukan tersebut Ketua KPU Inhu Muhammad Amin SE bersama empat komisioner KPU Inhu, Sekretaris KPU Inhu Watno serta wartawan tergabung dalam  organisasi PWI dan AJI.

 

Ketua KPU Inhu Muhammad Amin antara lain mengatakan bahwa media centre ini diharapkan dapat mensosialisasikan berbagai kegiatan setiap tahapan pilkada Inhu. Sehingga masyarakat serta pengguna kepentingan dapat mengetahui apa saja yang dilaksanakan dalam pilkada secara jelas melalui media massa cetak ataupun juga media massa online.

 

Lebih jauh dikatakannya dengan adanya penyebaran informasi kegiatan pilkada kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan juga partisipasi masyarakat meningkat. Serta setiap tahapan pilkada yang dilaksanakan KPU Inhu dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Dalam pembentukan media centre dalam rangka pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu dilakukan penandatangan nota kesepahaman. Penadatanganan kesepahaman  diwakili oleh Kasmedi dari PWI Inhu dan Teguh Suharto dari AJI serta Muhammad Amin dari KPU Inhu.

 

Hadir dalam pembentukan dan penandatangan nota kesepahaman tersebut belasan wartawan dari berbagai media massa yang selama ini bertugas di Inhu. Serta juga karyawan dan staf sekretariat KPU Inhu yang akan bertugas di media centre.***dn

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved