DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada Inhu 2015-2020

3 Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Inhu Daftar ke PAN

Editor : Senin,25 Mei 2015 | 11:06:00 WIB
 3 Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Inhu Daftar ke PAN Ket Foto : Ketua DPD PAN Inhu Ir Rudi Hartono menyerahka formulir pendaftaran kepada Bakal Calon Bupati Inhu H Harman Harmaini Senin (25/5)

PELITARIAU, Rengat - Pada pembukaan pendaftaran di penjaringan Bakal calon (Balon) Bupati dan Balon wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), hari pertama Senin (25/5) di kantor Dewan Perwakila Daerah (DPD) Partai Amat Nasioal (PAN) Inhu jalan Pematangreba-Rengat tampak beberapa Balon sudah ada yang mendaftar, pendaftaran dilakukan dengan cara mengambil formulir yang sudah di sediakan PAN Inhu.

Dari 3 Balon yang sudah melakukan pendaftaran di hari pertama PAN buka penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati diantaranya, 1 Balon Bupati atas nama H Harman Harmaini sedangkan 2 Balon lainya mendaftar sebagai Balon wakil bupati atas nama Drs H Tengku Razmara yang saat ini menjabat ketua Partai Nasdem Inhu dan Suharto SH saat ini sebagai ketua PPP Inhu.

Dari informasi yang di peroleh pelitariau.com, Balon bupati atas nama Harman Harmaini datang ke kantor DPD PAN melakukan pengambilan formulir sekitar pukul 11.30 tanpa diwakili begitu juga dengan Balon wakil Bupati Suharto sedangkan Tengku Razmara melakukan pendaftaran di wakili oleh Budi Ramlan sebagai sekretaris Partai Nasdem Inhu, mereka siap bertarung di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Inhu 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua DPD PAN Inhu Ir Rudi Hartono di hubungi pelitariau.com Senin (25/5) menjelaskan masih ada Balon Bupati dan Balon wakil bupati yang akan mendaftar ke PAN Inhu untuk masuk sebagai Calon bupati dan calon wakil Bupati. "Ada beberapa tokoh yang sudah menghubungi saya, katanya akan ikut mendaftar ke PAN Inhu, kita masih membuka pendaftaran hingga (4/6) medatang," ujar Rudi.

Ketua PAN Inhu yang juga Asitektur lulusan Universitas Bunghatta Padang ini mejelaskan kalau, Pendaftaran Balon Bupati dan balon wakil bupati yang di lakukan PAN Inhu sebagai bentuk penjaringan sesuai mekanisme PAN. "Kita optimis PAN Inhu akan memenangkan pasangan calon bupati dan wakilnya yang di usung PAN," ujar Rudi.

Sebagai catatan PAN akan memberikan rekomendasi untuk Balon Bupati dan balon wakil Bupati yang meliliki Popularitas, ketokohan dan elektabilitas yang tinggi, untuk di usung pada Pilkada Inhu 2015-2020.***(ans)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved