DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada Inhu 2015-2020

PAN Inhu Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati

Editor : Minggu,24 Mei 2015 | 11:01:00 WIB
 PAN Inhu Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Ket Foto : Ketua DPD PAN Inhu Ir Rudi Hartono
PELITARIAU, Rengat- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Inhu membuka pendaftaran untuk Bakal calon (Balon) Bupati dan Balon wakil Bupati periode 2015-2020. Pedaftaran dilakukan dengan sistem pengambilan formulir di kantor DPD PAN Kabupaten Inhu jalan Pematangreba-Rengat.
 
Ketua DPD PAN Kabupaten Inhu Ir Rudi Hartono  kepada pelitariau.com Minggu (24/5) malam di Pematangreba mengatakan, kalau PAN Inhu membuka pendaftaran sejak Senin (25/5) besok hingga 10 hari kedepan. "Kita membuka pendaftaran untuk melakukan penjaringan pasangan Balon Bupati dan wakilnya," kata Rudi
 
PAN Inhu yang berhasil mendudukan 3 Anggota DPRD pada Pemilu legislatif 2014 lalu berkeyakinan, pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Inhu 9 Desember 2015 mendatang akan bisa ikut serta megusung Pasangan Calon kepala daerah priode 2015-2020. "Pendaftaran Balon sebagai bentuk penjaringan ini kita sesuai mekanisme PAN," jelas Rudi.
 
Rudi menjelaskan, Pembukaan pendaftaran Balon Bupati dan Balon wakil Bupati yang dilakukan PAN sebagai bentuk penjaringan sesuai dengan mekanisme partai. "Balon Bupati dan Balon wakil bupati yang di usung PAN tentunya memiliki Popularitas, ketokohan dan elektabilitas yang tinggi," jelas Rudi.
 
Beberapa Balon Bupati dan Balon wakil Bupati kata Rudi, sudah ada berkomunikasi dengan DPD PAN Inhu namun belum bisa mendaftar secara resmi sebab pendaftaran belum dibuka.
 
"Balon Bupati dan Balon wakil Bupati yang mendaftar ke PAN nantinya akan disampaikan ke DPP PAN melalui DPW PAN Riau," jelas Rudi.***(Ans)
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved