DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Akan di Hadiri Pengdam I Bukit Barisan

Editor : Minggu,24 Mei 2015 | 21:20:54 WIB
Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Akan di Hadiri Pengdam I Bukit Barisan Ket Foto : Rapat Koordinasi Pelantikan MPC Pemuda Pancasila

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir bersiap menggelar pelantikan. Pelantikan dijadwalkan Rabu (27/5/15) di Hotel Suzuya Baganbatu, dan akan dihadiri Pangdam I Bukit Barisan.

Rencana pelantikan tersebut dikatakan Leonard Situmorang, Wakil Ketua MPC PP Rohil, Sabtu (23/5) disela-sela rapat koordinasi mereka bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Bangko, di sekretariat bersama PAC PP Kecamatan Banko dan MPC PP, di Jalan Mawar, Bagansiapiapi.

Dikatakan, Leonard,  MPC berkewajiban untuk survey langsung, melakukan investigasi terhadap PAC-PAC yang ada, termasuk PAC Bangko, Sinaboi dan Pasir Limau Kapas (Panipahan, red). Pihaknya juga mempersiapkan kantor MPC PP Rokan Hilir, yang bersamaan dengan kantor PAC PP Kecamatan Bangko.

“Harapan kita adalah, supaya masyarakat bisa mendukung kita dengan Pemuda Pancasila paradigma yang baru, kita merangkul semua elemen masyarakat untuk bisa mendukung Pemuda Pancasila ini, kehadiran kita di Rokan Hilir ini tentu menjadi mitra, menjadi sahabat bagi warga di Rokan Hilir ini,” harap Leonard

Khusus buat PAC Bangko, karna ini merupakan sentral, pihaknya lebih selektif, mempersiapkan secara survey dan akurat, menjadi sorotan, sangat penting, sehingga mereka turun dan bersilaturrahmi langsung.

Yang akan melantik jelas Leonard, MPW Provinsi Riau, Anto Rahman, dan akan dihadiri Pangdam I Bukit Barisan, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, beserta ormas lainnya.

Ditempat yang sama, Arjuna, Sekretaris MPC PP Rohil menyebutkan, kepengurusan MPC PP periode 2015-2019 dengan paradigma baru, akan membersihkan dari unsur premanisme dengan motto “menciptakan geneasi muda yang berkarya dan mandiri

“Kemudian, sesuai dengan AD/ART, Pemuda Pancasila, MPC Pemuda Pancasila tetap berkantor di ibu kota Bagansiapiapi, makanya, tempat ini Insya Allah, yang menjadi MPC berkantor nantinya. Pelantikan di Baganbatu, sah-sah saja,” katanya.

Hadir dalam rapat koordinasi bersama tersebut Penasehat MPC, Rosyadi, Wakil Ketua MPC Bidang Sumber Daya Manusia, Jaka Abdillah, Wakil Ketua Bidang Idiologi dan Politik, Debi Indriani, Hanora (MPC), PAC Bangko, Pamel (ketua, red), Deki Kurniawan (sekretaris, red), Eko Wahyudi (bendahara, red), Ketua PAC Sinaboi Jumadi dan Ketua PAC Palika, Kabo.***RDY
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved