DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ramah-tamah, Bupati Kampar Semangati Para Veteran

Editor :Ramdana Kamis,21 Agustus 2014 | 23:19:05 WIB
Ramah-tamah, Bupati Kampar Semangati Para Veteran Ket Foto : Bupati Kampar Jefry Noer saat ramah tamah dengan ratusan pensiunan yang berasal dari Angkatan 45, LVRI, Pepabri, wredatama, warakawuri, perip dan lansia di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kabupaten Kampar, Kamis (21/8/14)

PELITARIAU, BANGKINANGKOTA - Walau sudah pensiun baik itu dari Angkatan 45, LVRI, Pepabri, wredatama, warakawuri, perip dan lansia, kita harus tetap semangat untuk membangun bangsa, jika fisik kita sudah tidak sanggup, bisa memanfaatkan generasi muda untuk meneruskan pembangunan bangsa di bawah bimbingan kita.

Begitu dikatakan Bupati Kampar Jefry Noer saat ramah tamah dengan ratusan pensiunan yang berasal dari Angkatan 45, LVRI, Pepabri, wredatama, warakawuri, perip dan lansia di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kabupaten Kampar, Kamis (21/8/14), seperi dilansir riauterkini.com.

"Kepada bapak dan ibu pensiunan, kalau tidak ada kegiatan, biar hidup lebih bersemangat jelang masa tua, buatlah kegiatan yang menghasilkan, yang bisa membangkitkan semangat hidup" ujar Jefry.

Jefry mengatakan, saat ini pemerintah sedang menyusun KUA-PPAS yang akan dituangkan dalam APBD, untuk itu kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, diharapkan menyusun program bagi para pensiunan ini, program apa yang kira-kira bagus untuk mereka lakukan dimasa tuanya.

Seperti biasanya Jefry Noer juga menjelaskan kepada para pensiunan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Kampar sedang giat-giatnya untuk mewujudkan 5 (lima) pilar pembangunan Kabupaten Kampar.

Jefry menambahkan, untuk mewujudkan 5 pilar pembangunan, saya sangat mengharapkan dukungan dari bapak dan ibu semua, karena dengan kebersamaanlah semua yang kita harapkan akan dapat terwujud, baik itu dalam peningkatan akhlak dan moral, ekonomi kerakyatan, SDM, kesehatan dan infrastruktur.

"Untuk memajukan Kabupaten Kampar tercinta ini, tolong bantu kami dengan doa, berikan nasehat kepada kami kalau kami salah, karena kami hanya manusia biasa yang tidak akan pernah luput dari kesalahan" harap Jefry.

Sementara itu, ketua Pepabri, Ruslan, dalam sambutannya berharap kepada generasi muda agar mengisi kemerdekaan dengan berbagai macam pembangunan, baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, yang tak kalah penting diperhatikan saat ini, kurangnya sikap nasionalisme pada generasi muda, perlu kita bangkitkan lagi yang diwujud membangun Republik Indonesia agar tetap maju dan jaya.

"Demi kemajuan bangsa, ada 3 hal yang perlu dipedomani, Pertama, harus mampu meninggalkan hal-hal buruk, Kedua, pertahankan dan lanjutkan hal-hal yang baik, dan Ketiga mampu mencari inovasi baru yang dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik sebagaimana 5 pilar yang telah dicetuskan oleh Bupati Kampar" ujar Ruslan. (PR-cr.Ram)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved