DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Erianda Gelar Aqiqah Putra Pertama

Editor :Ramdana Jumat,22 Mei 2015 | 21:51:53 WIB
Wabup Erianda Gelar Aqiqah Putra Pertama Ket Foto :

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Erianda SE mengelar syukuran atau Aqiqah putra pertamya bernama, Muhammad Alfati Putrayanda, yang beberapa waktu lalu lahir dengan selamat di RSUD Dr Protomo Bagansiapiapi.

Acara aqiqah yang digelar dikediaman rumah peribadinya dengan sederha, memangil jemaah masjid raya al-ihsan, masyarakat serta para anak yatim yang berada di ponpes Rhoudatul Jannah dan Panti Asuhan.

Acara yang sederhana itu, diawali dengan pembacaan selawat serta dilanjutkan dengan pembacaan doa selamat serta cukur rambut," kata Wabup Rohil Erianda SE, sata di wawancarai pelitariau.com, Jum'at (22/5) Bagansiapiapi.

"Saya tidak membuat acara besar-besar, cukup sederhana, sesuai dengan ajaran islam. acara aqiqah ini saya lakukan ditempat aula, dimana tempat ini biasa kami lakukan tempat berzikir," jelas Wabup.

Dengan memohon doa kepada allah SAW, supaya apa yang menjadi hajat dan maksud, agar anada Muhammad Alfati Putrayanda diberika selamat, serta berguna bagi bangsa dan agama.

Acara syukuran atau aqiqah ini, papar Erianda ada juga memberikan santunan anak yatim. adapun santunan yatim kita berikan sebanyak 80 orang, yang terdiri dari anak yatim dan yatim piatu di ponpes Rhoutul Jannah dan Panti Asuhan.***Jar
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved