DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perjalanan Nabi Muhammad SAW Yang Paling Luar Biasa

Editor : Jumat,22 Mei 2015 | 03:57:00 WIB
Perjalanan Nabi Muhammad SAW Yang Paling Luar Biasa Ket Foto : Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menghadiri tablig akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1436 H tahun 2015 M di Masjid Mujahidin Air Molek Kecamatan Pasirpenyu Kamis (21/5).

PELITARIAU, Rengat - Acara tablig akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1436 H tahun 2015 M di Masjid Mujahidin Air Molek Kecamatan Pasirpenyu Kamis (21/5) kemarin, dihadiri langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE serta Ibunda Hj Juriah Soegianto yang menjabat sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu acara tersebut menghadirkan penceramah H Samsurizal SAg dari Pekanbaru.

Dalam ceramahnya yang disampaikan ustad H Samsurizal SAg ini menjelaskan kalau Isra Mi’raj merupakan salah satu perjalanan yang paling luar biasa dialami oleh Nabi Muhammad SAW, perjalanan ini jauh lebih luar biasa dibandingkan dengan perjalanan para Nabi terdahulu.

Isra mi’raj merupakan perjalanan lintas segala alam bahkan sampai ke alam akhir dan saking mulianya perjalanan Nabi Muhamad SAW ini kata Ustad Samsurizal,  perjalanan ini oleh Allah SWT diawali dengan bacaan Subhanallah. "Semoga kita dapat memahami dan mangambil nilai positif dari kegiatan Isra Mi'raj ini, kemudian kita dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari," kata Ustad.

Sebelum pemaparan ustad H Samsurizal SAg, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dalam arahanya menyampaikan, kalau pemerintah daerah sangat mendukung dan menyambut positif kegiatan keagamaan seperti in. "Kita yang hadir hendaknya senantiasa menjalankan segala kewajiban untuk tetap beribadah kepada Allah SWT, sehingga keimanan dan ketaqwaan kita kian bertambah," ujar Bupati Yopi.

Bupati juga menyampaikan terimasihnya kepada pihak Bank Riau Kepri yang telah mendukung penuh terlaksananya kegiatan Isra MI'raj di Masjid Mujahidin Air Molek Kecamatan Pasirpenyu. Tampak hadir juga Camat Pasirpenyu, beberapa Staf Bank Riau Kepri Air Molek, beberapa anggota BKMT Kab. Inhu, Staff Kecamatan Pasirpenyu, serta ratusan jamaah Masjid Mujahidin, tokoh agama, tokoh masyarakat.***Zpn

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved